Resep Semprit Keju yang Sempurna

Zachary Scott   30/09/2020 05:33

Semprit Keju
Semprit Keju

Anda sedang mencari ide resep semprit keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal semprit keju yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari semprit keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan semprit keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

kue semprit sagu yang dipadukan dengan keju ini ternyata sangatlah sedap dan lezat. yuk lihat Daftar Bahan Untuk Pengolahan Resep Kue Semprit Sagu Keju yang Sederhana namun Lembut dan. Resep Semprit Keju yang Gampang dan Antiribet, Semua Bisa Buat! Resep Kue Kering Lebaran: Semprit Keju Gurih yang Lumer di Mulut Tambahkan resep Kue Kering Semprit Keju yang lumer di.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan semprit keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Semprit Keju menggunakan 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Semprit Keju:
  1. Ambil 400 gram tepung tapioka
  2. Siapkan 200 gram blueband (margarine and cookies)
  3. Ambil 150 gram keju kraft parut
  4. Gunakan 2 butir kuning telur
  5. Sediakan 1 saset dancow putih
  6. Siapkan 65 ml santan kara
  7. Sediakan 150 gram gula halus/gula tepung

Gampang kok bikinnya, pasti kamu bisa coba sendiri dirumah. Resep Kue Semprit - Selama ini kita hanya mengenal kue semprit tampil kala Lebaran tiba. Resep Kue Semprit Pandan Keju enak dan renyah. Resep Kue Semprit Pandan Keju - Kita sudah mengenal bermacam macam kue kering untuk.

Langkah-langkah membuat Semprit Keju:
  1. Kocok margarine dan gula halus selama 2 menit sampai rata dan creamy (hindari mengocok lama karena akan membuat cookies melebar saat dipanggang), lalu masukan kuning telur satu per satu, kemudian santan kocok kembali sebentar sampai rata saja
  2. Tambahkan keju parut, aduk rata menggunakan spatula/sendok kayu, lalu masukan campuran tepung tapioka dan susu bubuk
  3. Cetak/spuit sesuai selera, tata dalam loyang yg dioles tipis margarine dan dialasi baking sheet/kertas roti, lalu panggang dalam oven ygsudah dipanaskan 150 dercel selama 20-25 menit (saya pakai oven konvensional/otang, jadi rajin ngitip lewat kacanya)
  4. Setelah matang dinginkan, lalu tata dalam toples kedap udara. Selamat mencoba…

Let's Cooking With Nicky Tirta Semprit Keju. Masukan keju yang telah diparut, aduk hingga merata. Siapkan plastik untuk membuat cetakan kue semprit. Masukkan bahan ke dalam plastik dan keluarkan dalam bentuk bunga mawar atau bentuk. Kue Nastar Kue Kastangel Putih Salju Kue Semprit Sagu Keju Coocochief Coklat dan Kombinasi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan semprit keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved