Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue cubit teflon (no mixer), Bikin Ngiler

Caroline Fernandez   11/11/2020 03:54

Kue cubit teflon (no mixer)
Kue cubit teflon (no mixer)

Anda sedang mencari inspirasi resep kue cubit teflon (no mixer) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit teflon (no mixer) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit teflon (no mixer), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue cubit teflon (no mixer) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Kue Cubit ini enak anda bisa mencoba Membuat sendiri di rumah. Resep Kue cubit teflon (no mixer). Terus liat menunya Mba Aprilia Widi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue cubit teflon (no mixer) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue cubit teflon (no mixer) menggunakan 8 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue cubit teflon (no mixer):
  1. Ambil 150 gr terigu
  2. Ambil 100 gr gula pasir
  3. Sediakan 1 sdt baking powder
  4. Ambil 1/4 sdt vanilla
  5. Gunakan 1 btr telur besar
  6. Gunakan 2 sdm margarin, lelehkan
  7. Siapkan 100-120 ml susu cair (me: SKM di cairkan)
  8. Sediakan Sejumput garam

Jadi pakai cetakan yang ada aja. Lihat juga resep Kue Cubit Penggorengan Lembut No Mixer enak lainnya. Fitur-Fitur Unggulan Aplikasi Ini - Berjalan tanpa koneksi internet / Offline (kecuali gambar) - Resep dapat langsung di copy atau dibagikan ke teman - Mudah dalam pencarian - Menu Favorit, memudahkan menyimpan data, bila ingin di baca lain waktu - Navigasi simple dan mudah digunakan - Akses cepat Daftar ISi : - Nugget pisang sederhana. Kue cubit no mixer - Buat kalian yang ada era kosong dan juga hendak menghidangkan kue sedap bakal keluarga, cobalah bakal menyebabkan sorangan beberapa tipe kue modern. meski prosesnya terpandang rumit, enggak perlu cemas gara-gara kelihatannya aturan bikinnya itu mudah mengapa. seumpama sudah tersedia segenap materi, gak menginginkan periode lama deh sampai jadi kuenya. bermukim sortir mau.

Langkah-langkah menyiapkan Kue cubit teflon (no mixer):
  1. Siapkan wadah, lalu masukkan terigu, baking powder dan vanilli. Sisihkan
  2. Di wadah lain, kocok merata telur, gula, garam. Kocok pakai whisk
  3. Tuang bertahap kocokan telur dan susu ke dalam wadah campuran tepung. Aduk merata hingga tidak bergerindil.
  4. Lalu masukkan lelehan margarin. Dan aduk rata lagi.
  5. Tutup adonan dengan serbet/ plastik. Diamkan selama 20 menit.
  6. Setelah 20 menit. Panaskan cetakan/ teflon.
  7. Jika pakai teflon, tuang 1 sendok sayur, agar bentuk seperti pancake. Dan jika pakai cetakan, jgn di tuang penuh.
  8. Setelah 1/2 matang. Beri meses/ keju di atasnya. Dan masak sampai matang.
  9. Sajikan😋

Cara Membuat Kue Cubit Lumer Tanpa Mixer. Ambil cetakan kue cubit yang sudah anda siapkan. Lalu panaskan di atas api kecil. Oleskan margarin dengan menggunakan sendok atau kuas secukupnya saja supaya nantinya kue cubit tidak rapat dan hasilnya bagus. Jika cetakan kue cubit sudah mulai panas, silahkan tuangkan adonan dalam teko ke dalam cetakan. b.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue cubit teflon (no mixer) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved