Resep Kue Cubit Pandan Teflon Endesss yang Enak Banget

Christian Reeves   19/08/2020 12:54

Kue Cubit Pandan Teflon Endesss
Kue Cubit Pandan Teflon Endesss

Lagi mencari inspirasi resep kue cubit pandan teflon endesss yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit pandan teflon endesss yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit pandan teflon endesss, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue cubit pandan teflon endesss yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Resep Kue Cubit Pandan Teflon Endesss. "Ojok di ece gosong yo gaesss. kui dudu gosong. ananging memang werno ne ngunu" Nonton tv bertiga. si paksu tanya "punya cemilan apa mah" ku jawab. takde. alias tak ada 😁😁 ada sih makroni. cuma kayaknya mereka bosen. yasuda aku bebikin bentar. Kue Cubit Pandan Teflon Endesss - Untuk kalian yang ada saat senggang dan berharap menghidangkan kue enak untuk keluarga, cobalah buat membuat sendiri separuh kategori kue modern. walaupun prosesnya kelihatan ruwet, enggak butuh resah karna kelihatannya teknik bikinnya itu gampang kok. apabila sudah tersedia segenap bahan, gak memerlukan saat lelet lah dekati jadi kuenya. bercokol sortir. Lihat juga resep Kue Cubit Pandan enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue cubit pandan teflon endesss yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue Cubit Pandan Teflon Endesss menggunakan 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue Cubit Pandan Teflon Endesss:
  1. Gunakan Bahan :
  2. Sediakan 2 butir telur
  3. Siapkan 60 ml susu UHT
  4. Gunakan 1 sdt pasta pandan
  5. Siapkan 80 gram tepung terigu
  6. Ambil 50 gram gula pasir
  7. Sediakan 20 gram susu bubuk
  8. Gunakan 1 sdt baking soda
  9. Gunakan 1/2 sdt garam
  10. Ambil Topping :
  11. Sediakan secukupnya susu kental manis
  12. Siapkan secukupnya mesis

Adapun kue ini banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Harganya pun terjangkau dan tersedia dengan bermacam-macam topping yang bisa digunakan. Selagi menunggu adonan mengembang, panaskan teflon cetakan kue cubit. Olesi teflon dengan mentega atau minyak.

Langkah-langkah membuat Kue Cubit Pandan Teflon Endesss:
  1. Dalam wadah campur semua bahan jadi 1. Aduk dengan balon whisk hingga tercampur rata. Pastikan tidak ada gumpalan. Bila perlu boleh di saring. Tadi aku tidak di saring.
  2. Panaskan telflon anti lengket. Gunakan api yg paling kecil ya. Teflon tidak perlu diberi minyak atau margarin. Ambil 2 sdm adonan tuang ke dalam teflon. Biarkan adonan bersarang. Balik sebentar. Angkat. Lakukan hingga adonan habis.
  3. Penyelesaian : dalam piring saji tata kue cubit. Beri susu kental manis ke semua bagian. Tabur mesis. Sajikan. You wanna try

Kemudian tuangkan adonan perlahan-lahan ke dalam teflon. Tiga menit proses matang, Anda kemudian bisa menambahkan topping berupa Meises coklat atau warna warni sesuai selera di atas adonan. Kue cubit is a Southeast Asian snack, originating from Indonesia. It is common snack food served in many Indonesian cities. The sellers of this snack usually operate near schools or traditional markets.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue cubit pandan teflon endesss yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved