Cara Gampang Menyiapkan Bolu jadul, Lezat

Dylan Hunt   20/10/2020 06:19

Bolu jadul
Bolu jadul

Sedang mencari inspirasi resep bolu jadul yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu jadul yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu jadul yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Assallamualaikum Bolu jadul memang tidak akan pernah hilang dr zaman ke zaman.dan tentunya dengan rasa yg khas bolu jadul ini bisa di katagorikan bolu. Lihat juga resep Bolu jadul coklat enak lainnya. Come & enjoy our Bolu while.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu jadul sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu jadul menggunakan 9 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu jadul:
  1. Ambil 6 butir telur,yg sedang
  2. Sediakan 7 sendok terigu /1 Gelas+2 sendok
  3. Gunakan 1 gls gula pasir,pke gelas royalex ya bun
  4. Sediakan 1 sendok munjung mentega
  5. Siapkan secukupnya Vanili
  6. Gunakan 2 sdm sp
  7. Ambil secukupnya Soda kue
  8. Ambil Pasta kuning telur
  9. Siapkan Pasta pandan

Dan yang lebih penting 'tidak memakai bahan pengawet maupun perasa" semua bahan asli….namanya aja Roti Bolu. Cara membuat bolu jadul, bolu tape keju dengan bahan sederhana. Cake Potong Bolu Jadul Potong Montok Kekikinan dengan Aneka Topping. Hasil: Resep Bolu Panggang Bolu Jadul.

Cara membuat Bolu jadul:
  1. Mix telur+gula+sp+soda kue,mix sampai kaku
  2. Cair kan mentega
  3. Jika adonan sudah kaku,tambah kan terigu sedikit demi sedikit sambil di aduk,tambahkan jga vanili dan pasta kuning telurnya
  4. Jika semuanya sudah tercampur rata baru tambahkan mentega yg sudah di cairkan tpi dlm keadaan dingin
  5. Ambil sedikit adonan dan berikan pewarna sesuai selera
  6. Siapkan cetakan dan olesi mentega
  7. Tuang sebagian adonan ke dalam cetakan,tambahkan adonan yg sudah di beri warna tadi.lalu tuang kembali sisa adonannya.
  8. Panggang sampai matang atau sampai berwarna kecoklatan
  9. Selamat mencoba

Es Goyang, Jajanan Jadul Menggugah Selera. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. LIVE STREAMING SEPAKBOLA HARI INI. *Silakan refresh atau hapus cache browser anda, untuk menampilkan Jadwal Live terbaru. Bolu haberleri ve son dakika gelişmeleri için tıklayın!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu jadul yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved