Resep Kue Cubit Teflon, Menggugah Selera

Benjamin Bates   13/10/2020 10:40

Kue Cubit Teflon
Kue Cubit Teflon

Sedang mencari inspirasi resep kue cubit teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue Cubit Teflon With No egg! enak lainnya. #Resepkuecubitteflon #Takaransendoktanpamixer Ya, kue yang sepintas mirip kue apem dan kue pukis ini, memang sangat eksis akhir-akhir ini. Selain karena rasanya yang enak, cara pembuatan kue ini juga terbilang mudah dan sederhana. Nah, untuk anda yang tertarik ingin membuat di rumah, kali ini kami akan membagikan resep kue cubit teflon, yang dijamin akan disukai putra putri anda.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit teflon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue cubit teflon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue cubit teflon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue Cubit Teflon menggunakan 7 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Cubit Teflon:
  1. Sediakan 8 sdm tepung (segitiga biru)
  2. Siapkan 3 sdm gula pasir
  3. Sediakan 2 sdm susu kentel manis
  4. Sediakan 2 sdm blueband dicairin
  5. Ambil secuil baking soda
  6. Ambil secukupnya air mateng
  7. Sediakan meises buat topping

Jual Cetakan Kue Cubit Teflon Online Terbaru - Harga Murah, Promo & Diskon di Blibli.com - Belanja di Blibli.com dengan Fasilitas Belanja Online Terbaik dengan Gratis Ongkir. Produk Asli, Original, dan Branded dengan Beragam Brand Official. Siapkan teflon kue cubit, olesi margarin terlebih dulu. Tuang adonan sedikit demi sedikit. c.

Cara menyiapkan Kue Cubit Teflon:
  1. Campur semua bahan, lalu beri air secukupnya, aduk smp teksturnya gak terlalu kental dan gak terlalu cair.
  2. Oles teflon pake mentega biar gak lengket. lalu tuang adonan td sesuai bentuk yg dimauk. taburin meises, trs tutup teflonnya biar matengnya rata. kl udh mateng tgl sajiin deh. dan saya fans garis keras adonan mentah yg tersisa di mixing bowl. sikaaatttt

Kue cubit ketan hitam mangga. foto: cookpad.com. Cetakan Kue Cubit Variasi Dengan Cungkilan sutil. Kue cubit merupakan salah satu jajanan kue khas Jakarta. Sering sekali dijajakan di depan sekolah, sekitar pasar atau pinggir jalan. Harganya murah dan rasa manisnya begitu enak.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue cubit teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved