Resep Nasi goreng pete daging kambing yang Sempurna

John Hampton   05/09/2020 01:16

Nasi goreng pete daging kambing
Nasi goreng pete daging kambing

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng pete daging kambing yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng pete daging kambing yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

NASI GORENG KEBON SIRIH ALA DAPUR MAMAKE. One of the best Nasi goreng kambing kebun sireh, fortunate it was sunday night, if not it will be half n hour queue. Get quick answers from Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih staff and past visitors.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng pete daging kambing, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng pete daging kambing yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi goreng pete daging kambing sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng pete daging kambing memakai 20 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi goreng pete daging kambing:
  1. Siapkan 2 piring nasi putih
  2. Sediakan secukupnya Daging kambing
  3. Gunakan 2 btr telur orak arik
  4. Siapkan 1 ikat sawi hijau
  5. Siapkan 1 papan petai
  6. Ambil 3 bh cabe merah iris
  7. Ambil Bumbu halus:
  8. Sediakan 3 siung bawang putih
  9. Sediakan 4 bh bawang merah
  10. Sediakan 1 ruas kencur
  11. Sediakan 2 btr kemiri
  12. Gunakan sesuai selera Cabe merah
  13. Siapkan Garam
  14. Ambil Sasa
  15. Ambil Kecap manis
  16. Gunakan Bahan pelengkap
  17. Siapkan Bawang goreng
  18. Sediakan Kerupuk
  19. Ambil Tomat
  20. Sediakan Timun

Terutama saat perayaan Idul Adha ini mungkin kamu akan punya banyak stok daging kambing. Nasi goreng kambing walau terdengar sederhana, namun selalu menjadi menu favorit bagi pecintanya. Hidangan ini memiliki rasa rempah yang khas nan lezat dengan potongan daging kambing yang empuk. Untuk menambah kelezatannya, dapat ditambahkan kerupuk udang, irisan timun, dan tomat sebagai pelengkapnya.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng pete daging kambing:
  1. Tumis bumbu halus hingga harum masukan daging, aduk hingga matang..
  2. Tambahkan telur orak arik dan nasi putih,aduk rata
  3. Masukan pete,sawi,cabe merah iris. Bumbui garam sasa dan kecap.. aduk rata koreksi rasa…. hidangkan taburi bawang goreng.. boleh d.tambah tomat iris dan timun beserta kerupuk

Nasi goreng pete pilihan topping: Teri Ikan asin jambal roti Daging kambing Udang Ayam. Bahan nasi ayam telor pete cabe b.putih garan kecap manis kecap asin penyedap rasa Selamat Mencoba.🙏😍 Jangan lupa Subscribe, like ,comment dan share ya. Cara membuat nasi goreng pete kambing: Tumis bawang putih dan daun bawang sampai menjadi harum dengan minyak wijen. Masukkan daging kambing, tutup pengorengan dan masak hingga daging kambing menjadi lunak. Setelah daging lunak, masukkan bahan lainnya, dan masukkan nasi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng pete daging kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved