Resep Bolu jadul 2 telur Anti Gagal

Logan Lowe   26/11/2020 22:20

Bolu jadul 2 telur
Bolu jadul 2 telur

Sedang mencari inspirasi resep bolu jadul 2 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul 2 telur yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul 2 telur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu jadul 2 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Ternyata jenis kue ini cukup mudah dibuat lho, Moms, dan bahannya pun relatif sederhana. Mudah Buat Sendiri Tahu Gejrot Pedas Mantap Lambe Sampe Dower. Beli Produk Bolu Jadul Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu jadul 2 telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu jadul 2 telur menggunakan 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu jadul 2 telur:
  1. Gunakan 1 gelas tepung terigu
  2. Sediakan 1/2 gelas gula
  3. Gunakan 1/4 gelas minyak goreng/margarin
  4. Sediakan 2 buah telur uk sedang
  5. Siapkan 1 sdt SP
  6. Siapkan 1 bungkus skm putih
  7. Ambil Sejumput garam

Hayo, kapan terakhir kali anda menyantap kue jadul ini? Kue yang lahir dari sebuah insiden pembuatan bolu coklat ini pun bisa dibuat tanpa telur. Bolu panggang memang sedang disukai oleh masyarakat. Cara Membuat Bolu Panggang Bolu Panggang Cokelat.

Cara membuat Bolu jadul 2 telur:
  1. Campurkan dalam wadah, telur gula terigu garam sp mixed kecepatan rendah sebentar lalu tinggi sampai kental putih
  2. Masukan skm, aduk rata. terakhir margarin/minyak asuk balik dgn spatula sampai tidak ada yang mengendap dibawah
  3. Tuang ke loyang uk 22 cm, yang sudah diolesi margarin plus taburi tepung sedikit
  4. Panggang dengan api kecil, saya pakai panci presto soalnya karet sealnya dilepas dan tidak ditutup rapat panggang ±25 menit tes tusuk
  5. Keluarkan setelah dingin, hias dengan toping sesuai selera saya pakai margarin lalu meses coklat dan parutan keju
  6. Siap dihidangkan, jangan lupa bismillah…

Resep bolu panggang jadul(ala kreasi dapurku). Cake Potong Bolu Jadul Potong Montok Kekikinan dengan Aneka Topping. Kemudian masukkan telur, kuning telur dan gula tepung dalam wadah, kocok dengan menggunakan mixer berkecepatan sedang di awal, lalu naikkan kecepatan hingga adonan mengembang hingga berwarna putih. Lalu, masukkan ayakan tepuk sedikit demi sedikit pada kocockan telur dan gula.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu jadul 2 telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved