Resep Bolu Spekoek yang Enak

Kenneth Christensen   20/11/2020 18:20

Bolu Spekoek
Bolu Spekoek

Sedang mencari ide resep bolu spekoek yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu spekoek yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu spekoek, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu spekoek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Hi~ Lagi #Dirumahaja tapi pengen cemilan yang manis-manis? Yuk coba bikin nih Bolu Kering Spekkoek yang gampang banget bikin nya dan bahan-bahan nya pasti. Unlike most cakes, spekkoek is not prepared using conventional oven settings, but instead is made in a grill oven or under.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu spekoek yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Spekoek menggunakan 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu Spekoek:
  1. Sediakan 5 butir telur
  2. Siapkan 150 gr tepung terigu
  3. Sediakan 120 gr gula pasir
  4. Sediakan 30 gr gula merah serut
  5. Gunakan 100 gr margarin yg dicairkan
  6. Ambil 1 sdm ovalet
  7. Gunakan 1 sdt pasta vanila
  8. Sediakan 1 sdt baking powder
  9. Siapkan 1 sdt bumbu spekoek

Spekkoek (also called spekuk, spiku or lapis legit) is a Dutch-Indonesian layered cake. Bolu Gula Merah Kayu Manis Bolu Rempah. Bolu Paling wangi. pas di panggang aja aromanya smpe ke tetangga sebelah Dulu pas kecil suka Low Carb Lapis Legit/ Spekkoek flavored with cinnamon and clove METRIC. Zelf spekkoek maken: zรณ doe je het! indische spekkoek recept.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Spekoek:
  1. Mixer telur,gula pasir,Gula merah,ovalet dan pasta vanila sampai mengembang dan kental.
  2. Masukan tepung yg sdh diayak,baking powder,bumbu spekoek,mixer dgn kecepatan rendah sampai tercampur rata.
  3. Kemudian masukan margarin cair,mixer lg sampai tercampur rata,sebentar aja yaaa… asal tercampur rata aja.
  4. Tuangkan keloyang yg sdh diolesi margarin,panggang dioven yg sebelum'y sdh dipanaskan 10 menit sebelum loyang dimasukan.
  5. Panggang selama 60 menit (50 menit api bawah,10 menit terakhir api atas bawah) dengan suhu 180 dercel. Selama proses pemanggangan,oven'y jgn dibuka2 ya bun…
  6. Setelah 60 menit,keluarkan loyang dari oven,dinginkan disuhu ruang baru dikeluarkan dari loyang.
  7. Selamat mencoba…๐Ÿ˜…

Hmmm jadi inget obrolan bbrp hari lalu sama ameii.dia bilang cobain dah bolu hongkong uenakk katanya. Spekkoek is een cake uit de Indische keuken en wordt laagje voor laagje gebakken. Het maken van de cake kost wat tijd, maar dat is het zeker waard! ะŸะพัะปะตะดะฝะธะต ั‚ะฒะธั‚ั‹ ะพั‚ SPEKKOEK HUIS (@SpekkoekHuis). Mooi klusje voor het weekend dus. Maureen: "Vroeger maakte mijn moeder in de.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu spekoek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved