Cara Gampang Menyiapkan Kue cubit teflon enaak Anti Gagal

Madge Dunn   28/08/2020 04:50

Kue cubit teflon enaak
Kue cubit teflon enaak

Lagi mencari ide resep kue cubit teflon enaak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit teflon enaak yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Silahkan dibaca segala informasi detail dibawah ini. Bahan Bahan Untuk Kue cubit teflon enaak. Ya, kue yang sepintas mirip kue apem dan kue pukis ini, memang sangat eksis akhir-akhir ini.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit teflon enaak, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue cubit teflon enaak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue cubit teflon enaak sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue cubit teflon enaak menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue cubit teflon enaak:
  1. Siapkan 3 butir Telur
  2. Siapkan 100 gr Tepung terigu
  3. Gunakan 90 gr - 100 gr Gula pasir (tergantung selera manis masing2)
  4. Gunakan 1/2 sendok takar Vanili bubuk
  5. Gunakan 1/2 sendok takar Baking soda
  6. Ambil 1/2 sendok takar Sp (blh jg kalo ga mau pake)
  7. Sediakan 1/2 sendok takar Garam
  8. Gunakan 100 ml Susu cair
  9. Siapkan Coklat Ceres(jadiin toping)

Ibu di rumah bisa membuat Kue Cubit Oreo dengan resep berikut. SajianSedap.com - Resep Kue Cubit Oreo, kreasi camilan tradisional dengan rasa dan tampilan yang berbeda. Pastinya, Resep Kue Cubit Oreo in wajib dicoba untuk disajikan. Tanpa pikir panjang lagi,langsung contek Resep Kue Cubit Oreo berikut dan segera hadirkan untuk camilan sore hari nanti.

Cara menyiapkan Kue cubit teflon enaak:
  1. Campurkan telur,gula,vanili,baking soda,sp,garam di mix jadi 1 dengan kecepatan tinggi..Mix sampai mengembang/berbusa
  2. Setelah itu campurkan sedikit demi sedikit tepung terigu,campur rata
  3. Bahan2 sudah tercampur rata,panaskan teflon dan di olesin margarin siap di baking
  4. Selamat mencoba,dapat menambahkan pasta pandan (1/2sdt takar) utk yg warna hijau

Siapkan teflon kue cubit, olesi margarin terlebih dulu. Tuang adonan sedikit demi sedikit. c. Kue cubit ketan hitam mangga. foto: cookpad.com. Kue cubit termasuk bagian dari kue basah yang memiliki tekstur empuk, lembut dan manis. Nama kue cubit ini diambil dari bentuknya yang berukuran kecil dengan berbagai varian isi di tengahnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue cubit teflon enaak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved