Langkah Mudah untuk Membuat Lapis Surabaya (Spikoek) Ekonomis & Simple, Menggugah Selera

Norman Ramos   25/06/2020 01:20

Lapis Surabaya (Spikoek) Ekonomis & Simple
Lapis Surabaya (Spikoek) Ekonomis & Simple

Anda sedang mencari ide resep lapis surabaya (spikoek) ekonomis & simple yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal lapis surabaya (spikoek) ekonomis & simple yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lapis surabaya (spikoek) ekonomis & simple, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan lapis surabaya (spikoek) ekonomis & simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Lapis surabaya ekonomis lembut banget pakai otang - resep spikoe. Lapis surabaya ekonomis lembut banget pakai otang - resep spikoe. Chef Yongki Gunawan - Spikoek Surabaya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah lapis surabaya (spikoek) ekonomis & simple yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Lapis Surabaya (Spikoek) Ekonomis & Simple memakai 17 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Lapis Surabaya (Spikoek) Ekonomis & Simple:
  1. Siapkan Bahan A :
  2. Siapkan 6 butir Telur
  3. Siapkan 200 gr Gula Pasir
  4. Sediakan 1 sdt Emulsifier
  5. Sediakan Bahan B :
  6. Siapkan 200 gr Terigu Segitiga
  7. Ambil 25 gr Maizena
  8. Ambil 2 sachet Susu Bubuk Dancow
  9. Sediakan 1 sachet Vanilli Bubuk
  10. Siapkan Bahan C :
  11. Ambil 260 ml Susu Cair (saya 4 sachet SKM Frisian Flag + 100 ml Air)
  12. Ambil Bahan D :
  13. Ambil 75 ml Minyak Sayur / 75 gr Margarin Cair
  14. Sediakan 1 sdm Pasta Cokelat
  15. Ambil 1 sdt Pewarna Kuning
  16. Ambil 1 sdt Garam
  17. Gunakan TOPPING : Selai Strawberry

The firm-textured cake is an Indo (Dutch-Indonesian) version of the European multi-layered spit cake. Ini lapsur ekonomis yang hangat di bicarakan di group. Lapis surabaya ekonomis lembut banget pakai otang - resep spikoe. Saat UP video Lapis Surabaya versi Kukus Banyak yg komen apa bisa di panggang?

Cara menyiapkan Lapis Surabaya (Spikoek) Ekonomis & Simple:
  1. Siapkan semua bahan. Mixer high speed semua BAHAN A hingga kental berjejak.
  2. Ayak terigu dan maizena. Lalu campur, aduk dengan Susu Bubuk dan Vanilli Bubuk.
  3. Masukan BAHAN B ke dalam adonan BAHAN A. Mixer low speed saja asal tercampur.
  4. Lalu masukan BAHAN C dan Minyak Sayur, aduk rata dengan Spatula hingga tercampur sempurna.
  5. Ambil sedikit adonan untuk diberi Pasta Cokelat dan Coklat Bubuk.
  6. Sisa Adonan nya beri pewarna kuning, ratakan.
  7. Panaskan Panci / Dandang hingga mendidih terlebih dahulu, alasi tutup nya pakai Lap Serbet utk mencegah Uap Air menetes (foto saya SKIP).
  8. Kukus lapisan Kuning Pertama selama 10-15 menit, dengan api sedang, angkat jika sudah matang (metode tes tusuk). Kukus lagi lapisan Cokelat dan lapisan Kuning Kedua, dengan cara (metode dan waktu yg sama).
  9. Setelah semua matang dan telah di dinginkan terlebih dahulu, lalu susun LapSur nya. Olesi dan ratakan lapisan per lapisan dengan Selai Strawberry. Bisa langsung disajikan, atau bisa juga dimasukan ke dalam Kulkas dulu, agar lebih mantappp nikmat gituu deh menyantapnya…😁😘

Lapis surabaya ekonomis lembut banget pakai otang - resep spikoe. Lapıs surabaya ekonomıs versı kukus enak & lembut banget. Menampilkan semua resep lapis surabaya enak lengkap dan mudah berikut resep yang kami berikan : -Lapis Surabaya -LAPIS SURABAYA ekonomis -Lapis surabaya lembut enak -Lapis Mandarin aka Lapis Surabaya Versi Ekonomis -Lapis Surabaya. Lapis Surabaya, Surabaya Layer Cake, Spiku Surabaya, Spikoe Surabaya ~ Livana. Lapis Surabaya Tart (Custom Lapis Surabaya).

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lapis Surabaya (Spikoek) Ekonomis & Simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved