Resep Ayam goreng ala KFC πŸ₯ yang Enak

Max Barber   27/07/2020 04:56

Ayam goreng ala KFC πŸ₯
Ayam goreng ala KFC πŸ₯

Sedang mencari inspirasi resep ayam goreng ala kfc πŸ₯ yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng ala kfc πŸ₯ yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi k. Resep Ayam Goreng Tepung ala KFC. Beberapa kali bikin ayam goreng tepung pasti gagal baru ini nyobain resep yg se simpel mungkin eh malah jadi πŸ₯° enaaaaaaak lg rasanya πŸ‘Œ Resep Ayam goreng tepung ala Kfc.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng ala kfc πŸ₯, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng ala kfc πŸ₯ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam goreng ala kfc πŸ₯ sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam goreng ala KFC πŸ₯ menggunakan 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam goreng ala KFC πŸ₯:
  1. Sediakan 1 kg dada/paha ayam
  2. Sediakan Tepung basah
  3. Gunakan 100 ml air masak
  4. Siapkan 5 sdm tepung terigu
  5. Ambil 1 sdt rocyo ayam
  6. Siapkan Tepung kering
  7. Ambil 1 bks sajiku serbaguna (yang kecil)
  8. Gunakan 5 sdm tepung terigu
  9. Siapkan 1 sdt garam
  10. Sediakan 1 sdt royco ayam

Biasalah, orang Malaysia memang minat yang pedas-pedas ini. Menurut pemilik resepi asal ini, Cahaya Kasih Firdausi resepi ayam goreng KFC jenis 'spicy' ini telah menjadi kesukaan ramai pelanggannya. Rata-rata mereka yang telah mencubanya pasti puas hati. Bahan Perap β€’ Bawang merah β€’ Bawang putih β€’ Halia β€’ Lada hitam β€’ Serbuk cili β€’ Kunyit β€’ Kiub ayam β€’ Sedikit garam.

Cara membuat Ayam goreng ala KFC πŸ₯:
  1. Rebus ayam sampe setengah matang, sisihkan.
  2. Masukkan ayam ke dalam campuran tepung basah. Lalu ke tepung kering.
  3. Goreng hingga coklat keemasan. Sajikan dengan nasi putih πŸ’™

Melihat ayam goreng KFC dan McD, siapa sih yang tidak penasaran ingin mengetahui bagaimana cara membuat ayam goreng serenyah itu… Ternyata. kunci dalam membuat ayam goreng ala krispi ini adalah pada tepung dan proses pembuatannya. Resep Ayam KFC KW Super Kribo Langganan recook resepnya Mas Nicko nih. Kalau dulu sempat trial Kentang KFC yang hasilnya super kriuk. Nah kali ini saya nyoba copycat resep Ayam KFC-nya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng ala kfc πŸ₯ yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved