Resep Ayam goreng KFC Anti Gagal

Ellen Mann   13/07/2020 15:59

Ayam goreng KFC
Ayam goreng KFC

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng kfc yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng kfc, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam goreng kfc yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi k. Salah satu yang melakukannya adalah gerai ayam goreng cepat saji, KFC. Di China mereka menggunakan truk makanan tanpa sopir.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam goreng kfc yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam goreng KFC memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam goreng KFC:
  1. Siapkan 500 gram ayam
  2. Ambil 5 sdm tepung terigu
  3. Gunakan 1 sdm tepung maizena
  4. Siapkan 1 butir telur
  5. Sediakan Bahan yang dihaluskan :
  6. Gunakan 4 bawang putih
  7. Siapkan 1/2 sdt merica bubuk
  8. Sediakan secukupnya Garam
  9. Sediakan secukupnya Royco ayam

Biar ayam benar-enar masak baru angkat dan tos. Hidang ayam goreng semasa panas-panas bersama kentang lecek/putar atau makan begitu sahaja. CO, KFC umumnya menjual ayam goreng di restoran ataupun drive thru. KFC Cina tengah berinovasi dengan berjualan ayam goreng secara keliling menggunakan mobil tanpa sopir atau dikenal mobil otonom di depan Stasiun.

Cara membuat Ayam goreng KFC:
  1. Ayam dipotong2 sesuai selera dan dicuci bersih lalu dikerat kerat agar bumbu meresap ke dalam daging ayam. Sisihkan.
  2. Haluskan bawang putih dengan garam dan merica bubuk kalo sudah halus campur dengan telur tambahkan royco secukupnya aduk rata.selanjutnya masukan bumbu ini ke dalam baskom yang berisi ayam sambil bumbu diratakan ke ayam.simpan di kulkas kurang lebih 2jam.
  3. Selanjutnya campurkan 5 sdm tepung terigu dan 1 sdm maizena campur jadi satu.
  4. Siapkan minyak panas,selanjutnya ambil ayam dalam kulkas,ambil satu persatu dan dilumuri dengan campuran tepung terigu dan maizena sambil dicubit cubit lalu pukul pelan2 agar tepung yang gak menempel jatuh.selanjutnya goreng dengan minyak panas sedang ya sambil sering dibolak balik agar matang merata.angkat bila warnanya coklat keemasan.hidangkan dengan saos sambal atau dengan sambal bawang lalu digeprek hemm maknyuus…

Sedangkan ayam goreng yang dijual tetap ayam khas KFC dengan varian krispi dan original. Di samping menu, bangunan gerainya menawarkan penampilan yang berbeda. KFC Naughty memiliki konsep layaknya kafe yang dipoles dengan interior industrial. Tak seperti gerai lainnya yang mengusung warna dominan merah putih, KFC Naughty membalut gedungnya. Pasti anda pernah set makan nasi mentega atau butter rice bersama ayam goreng di KFC bukan?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam goreng KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved