Resep Nasi goreng kambing ala kadarnya😂 yang Menggugah Selera

Andre Mullins   23/07/2020 20:56

Nasi goreng kambing ala kadarnya😂
Nasi goreng kambing ala kadarnya😂

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng kambing ala kadarnya😂 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kambing ala kadarnya😂 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Nasi goreng kambing ala kadarnya😂 Masih ada sisa daging kambing semur, sayang sayang kalau tidak dimakan. Idhul adha kemarin iseng-iseng cobain bikin nasi goreng kambing sendiri di rumah, seperti biasa resepnya hasil dari eksperimen di dapur saya tercinta yang lebih sering berantakan daripada bersih, rapi, kinclong kaya di majalah-majalah desain interior rumah yang menggoda jiwa itu. Di Bawah ini bahan-bahan yang harus Kamu persiapkan dan cara memasak Nasi Goreng Kambing ala Naia's Cafe Bogor yang Enak, Gurih, Lezat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kambing ala kadarnya😂, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng kambing ala kadarnya😂 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi goreng kambing ala kadarnya😂 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng kambing ala kadarnya😂 memakai 12 bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi goreng kambing ala kadarnya😂:
  1. Siapkan secukupnya Daging kambing
  2. Ambil Bumbu uleg
  3. Siapkan 5 siung Bawang merah
  4. Siapkan 3 siung Bawang putih
  5. Ambil 9 buah Cabai rawit / sesuai selera
  6. Sediakan 3 buah Kemiri
  7. Siapkan bumbu tambahan
  8. Ambil Kecap asin
  9. Gunakan Kecap manis
  10. Sediakan Garam
  11. Gunakan Penyedap rasa
  12. Gunakan 1 butir telur ayam

Yuk Buat Nasi Goreng Cakalang yang Lezat Ala Chef Gerry Girianza Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih sudah menjadi legenda di telinga masyarakat Jakarta. Sehingga bau khas rempah-rempahnya pun akan. Selain menggunakan lidi, kita juga bisa membuat resep Tinggal mencampurkan aneka bumbu sate goreng kecap kemudian mengolah dan memasaknya. Sajian spesial tidak harus ribet, Kawan Kuliner.

Cara menyiapkan Nasi goreng kambing ala kadarnya😂:
  1. Siapkan bumbu2 untuk diuleg/haluskan jangan lupa untuk mencucinya terlebih dahulu
  2. Siapkan daging kambing dan potong kecil kecil (saya pakai daging yang sudah dimasak semur)
  3. Setelah bumbu jadi, siapkan wajan yg sudah berisi minyak goreng untuk menumis bumbu
  4. Tumis bumbu hingga harum masukan 1 butir telur dan orak arik
  5. Oseng oseng agar tidak gosong, setelah itu masukan nasi putih dan aduk hingga rata
  6. Tambahkan kecap asin, kecap manis, garam dan penyedap rasa
  7. Aduk hingga semua tercampur rata
  8. Masukan daging kambingnya
  9. Dan aduk kembali hingga tercampur dan matang
  10. Koreksi rasa, jika di rasa sudah cukup matikan kompor dan sajikan diatas piring
  11. Untuk toping terserah mommy semua yahh (me pakai timun dan acar)

Ayo coba masak kambing goreng sambal kecap. Nasi Goreng Kambing ala Jawa yang Sedap. Nasi goreng kambing ini dibuat dengan bumbu dan daging kambing pilihan dengan proses memasak yang merupakan warisan keluarga. Rahasia dari Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih adalah bumbunya yang khas, yaitu bahan rempah pilihan terbaik yang terdiri dari kapulaga, kunyit, sereh, lada, dan minyak samin. Nasi Goreng Kambing ala kaki lima ibu ros.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng kambing ala kadarnya😂 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved