Bagaimana Menyiapkan Nastar keju isi mesis tanpa telur no oven & mixer, Menggugah Selera

Lucinda Rice   25/11/2020 19:39

Nastar keju isi mesis tanpa telur no oven & mixer
Nastar keju isi mesis tanpa telur no oven & mixer

Lagi mencari inspirasi resep nastar keju isi mesis tanpa telur no oven & mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar keju isi mesis tanpa telur no oven & mixer yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar keju isi mesis tanpa telur no oven & mixer, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nastar keju isi mesis tanpa telur no oven & mixer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nastar Tanpa oven, Lembut dan Lumer. Topping: -keju parut. alat masak: -sarangan,wajan dan tutup nya yg ukurn besar yaa,biar banyak dapat naruh kue nya. Cara buat simak tutorialnya hingga selesai yaa guys.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nastar keju isi mesis tanpa telur no oven & mixer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nastar keju isi mesis tanpa telur no oven & mixer memakai 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nastar keju isi mesis tanpa telur no oven & mixer:
  1. Gunakan 450 gram tepung terigu (menurut selera masing")
  2. Sediakan 250 gram margarin
  3. Sediakan 150 gram keju parut
  4. Ambil 7 sdm gula pasir/halus
  5. Siapkan 7 sdm susu bubuk
  6. Gunakan 7 sdm susu cair
  7. Ambil 4 sdm tepung tapioka
  8. Sediakan 1 sdt garam
  9. Ambil 1/2 sdt baking powder
  10. Siapkan 1 butir kuning telur untuk olesan
  11. Ambil secukupnya Choco chips
  12. Gunakan Mesis coklat secukupnya untuk isian

Supaya nastar keju isi selai nanas tidak lengket di wajan, bunda bisa alasi wajan dengan saringan dandang dengan temperatur yang cukup panas. Atau bisa juga dengan memberi alas kertas minyak ke atas teflon, pas bagian kertas yang licin di atas, yang tidak licin di bawah. Gak perlu oven kalau mau bikin nastar isi nanas. Cukup gunakan teflon, kamu udah bisa bikin nastar.

Langkah-langkah membuat Nastar keju isi mesis tanpa telur no oven & mixer:
  1. Masuk kan semua bahan kecuali telur,choco chips & mesis…..aduk rata uleni sampe kalis… diamkan sebentar kurang lebih 15 menit
  2. Panaskan wajan untuk memanggang sambil membentuk bulat adonan kasih isian mesis.. tata di atas sarangan sampai adodan habis.
  3. Olesi kuning telur kasih coco cip panggang sampai matang kurang lebih 30 ~45 menit pake api kecil
  4. Ini hasilnya.. maknyus manis gurih lembut. Selamat mencoba

Inilah cara membuat dan resep nastar isi nanas untuk sajian Lebaran di rumah. Juga ada resep nastar keju tanpa oven yang enak dan istimewa dari Blue Band. Letakkan nastar di atas loyang yang sudah diolesi margarin. Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Telur di pecah dan pisahkan antara kuning dan putih telur, ambil bagian kuningnya saja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nastar keju isi mesis tanpa telur no oven & mixer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved