Langkah Mudah untuk Membuat Spiku/ Lapis Surabaya Keto Irit Telor Anti Gagal

Louisa Lamb   04/09/2020 01:46

Spiku/ Lapis Surabaya Keto Irit Telor
Spiku/ Lapis Surabaya Keto Irit Telor

Sedang mencari ide resep spiku/ lapis surabaya keto irit telor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal spiku/ lapis surabaya keto irit telor yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari spiku/ lapis surabaya keto irit telor, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan spiku/ lapis surabaya keto irit telor enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah spiku/ lapis surabaya keto irit telor yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Spiku/ Lapis Surabaya Keto Irit Telor menggunakan 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Spiku/ Lapis Surabaya Keto Irit Telor:
  1. Ambil 8 kuning telur
  2. Siapkan 2 telur
  3. Siapkan 8-10 sachet diabetasol (sesuai selera)
  4. Sediakan 1 sdt sp/tbm
  5. Siapkan 150 gram butter
  6. Siapkan Lapisan Kuning : 25 gram tepung keto / almond
  7. Gunakan Lapisan Coklat :
  8. Siapkan 10 gram tepung keto / almond
  9. Ambil 15 gram tepung coklat
  10. Siapkan Bahan Olesan :
  11. Gunakan Selai Stroberi (Home Made)
Langkah-langkah membuat Spiku/ Lapis Surabaya Keto Irit Telor:
  1. Mixer / kocok telur, sp dan sweetener sampai mengembang
  2. Lelehkan butter, masukkan dalam kocokan telur, aduk balik sampai rata
  3. Bagi adonan jadi 2, yang satu campur dengan tepung lapisan kuning, yang satu campur dengan tepung lapisan coklat, aduk balik sampai rata
  4. Tuang ke loyang yang sudah dialasi kertas roti dan dioles carlo/mentega (sy pakai 2 loyang brownies kecil)
  5. Panggang sampai matang, sesudah matang keluarkan dari loyang, tumpuk ke 2 nya, tengahnya saya beri olesan selai stroberi (home made)

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Spiku/ Lapis Surabaya Keto Irit Telor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved