Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam goreng kfc Anti Gagal

Addie Stevenson   14/11/2020 05:03

Ayam goreng kfc
Ayam goreng kfc

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng kfc yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng kfc yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi k. Salah satu yang melakukannya adalah gerai ayam goreng cepat saji, KFC. Di China mereka menggunakan truk makanan tanpa sopir.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng kfc, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng kfc yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam goreng kfc yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam goreng kfc menggunakan 24 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam goreng kfc:
  1. Gunakan 1/2 ekor ayam potong 5/6
  2. Siapkan Minyak banyak utk menggoreng
  3. Siapkan 1 mangkok air es
  4. Ambil Bumbu marinasi
  5. Sediakan 1 st kaldu bubuk aku pakai masako
  6. Ambil 1 st garam
  7. Ambil 1/2 buah perasan lemon
  8. Siapkan secukupnya Air
  9. Siapkan Bumbu basah
  10. Sediakan 5 siung bawang putih
  11. Gunakan 1 ruas jahe
  12. Ambil 2 sm susu bubuk
  13. Siapkan 1 st kaldu bubuk
  14. Gunakan 1 st garam
  15. Sediakan Adonan tepung
  16. Sediakan 400 gram Tepung terigu
  17. Siapkan 100 gram Tepung maizena
  18. Sediakan 1 st baking soda dan baking powder
  19. Ambil Oregano
  20. Sediakan Lada hitam bubuk
  21. Gunakan Kaldu bubuk
  22. Sediakan Bawang putih bubuk
  23. Sediakan Lada putih bubuk
  24. Sediakan 1 st garam

Hidang ayam goreng semasa panas-panas bersama kentang lecek/putar atau makan begitu sahaja. CO, KFC umumnya menjual ayam goreng di restoran ataupun drive thru. KFC Cina tengah berinovasi dengan berjualan ayam goreng secara keliling menggunakan mobil tanpa sopir atau dikenal mobil otonom di depan Stasiun. Perusahaan makanan cepat saji KFC di China menjual ayam goreng kepada para pelanggan dengan kendaraan otonom atau tanpa sopir (self-driving car).

Cara membuat Ayam goreng kfc:
  1. Pertama marinasi ayam, campurkan bumbu marinasi dgn secukupnya air sampai merendam ayam masukan dalam plastik, ikat dan diamkan dlm kulkas minimal 8 jam
  2. Tiriskan ayam dr rendaman, uleg bumbu basah(bawang dan jahe), campurkan semua bumbu basah dan remas2 ayam
  3. Campur semua adonan tepung, gulingkan ayam di tepung tp jgn diremas2 kemudian masukan ke air dingin, setelah itu masukan ke adonan tepung lagi smpai kriting
  4. Goreng diminyak panas dan banyak, usahakan menggoreng dengan panci yang cekung agar smua ayam terendam dgn sempurna

Mobil tanpa sopir itu merupakan hasil kerja sama KFC dengan Neolix, sebuah produsen kendaraan kecil tanpa awak. Pasti anda pernah set makan nasi mentega atau butter rice bersama ayam goreng di KFC bukan? Salah satu lokasi yang menawarkan pilihan butter rice yang sedap adalah di restoran makanan segera ini memang mendapat tempat di hati orang ramai. KFC (kependekan dari Kentucky Fried Chicken), adalah jaringan restoran cepat saji Amerika yang berkantor pusat di Louisville, Kentucky, yang berspesialisasi dalam ayam goreng. Sedangkan ayam goreng yang dijual tetap ayam khas KFC dengan varian krispi dan original.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam goreng kfc yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved