Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu jadul, Enak Banget

Leila Alexander   05/08/2020 04:35

Bolu jadul
Bolu jadul

Lagi mencari ide resep bolu jadul yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu jadul yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Assallamualaikum Bolu jadul memang tidak akan pernah hilang dr zaman ke zaman.dan tentunya dengan rasa yg khas bolu jadul ini bisa di katagorikan bolu. Lihat juga resep Bolu jadul coklat enak lainnya. Come & enjoy our Bolu while.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu jadul sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu jadul memakai 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu jadul:
  1. Ambil 4 butir telur
  2. Siapkan 1 gelas Terigu
  3. Siapkan 1 gelas Gula pasir
  4. Siapkan Sp/tbm
  5. Gunakan Baking powder

Dan yang lebih penting 'tidak memakai bahan pengawet maupun perasa" semua bahan asli….namanya aja Roti Bolu. Cara membuat bolu jadul, bolu tape keju dengan bahan sederhana. Cake Potong Bolu Jadul Potong Montok Kekikinan dengan Aneka Topping. Hasil: Resep Bolu Panggang Bolu Jadul.

Cara membuat Bolu jadul:
  1. Campurkan telur, gula, sp dan baking powder jdi satu, mix dengan kecepatan tinggi sampai berjejak
  2. Masukan terigu secara bertahap
  3. Olesi loyang dengan mentega, lalu panggang selama 30 menit
  4. Beri toping sesuai selera

Es Goyang, Jajanan Jadul Menggugah Selera. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. LIVE STREAMING SEPAKBOLA HARI INI. *Silakan refresh atau hapus cache browser anda, untuk menampilkan Jadwal Live terbaru. Bolu haberleri ve son dakika gelişmeleri için tıklayın!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu jadul yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved