Resep Bolu coklat spikoek yang Bikin Ngiler

Della Richardson   24/08/2020 10:14

Bolu coklat spikoek
Bolu coklat spikoek

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu coklat spikoek yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu coklat spikoek yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu coklat spikoek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu coklat spikoek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Hi~ Lagi #Dirumahaja tapi pengen cemilan yang manis-manis? Yuk coba bikin nih Bolu Kering Spekkoek yang gampang banget bikin nya dan bahan-bahan nya pasti. Hai semua,assalamu'alaikum Selamat datang kembali di chanel aku Di video kali saya mau berbagi resep dan cara membuat bolu panggang coklat bumbu spekoek.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu coklat spikoek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu coklat spikoek menggunakan 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu coklat spikoek:
  1. Gunakan 8 btr telur
  2. Sediakan 150 g gula pasir halus
  3. Siapkan 50 g gula palm
  4. Ambil 50 g gula merah, sisir halus
  5. Gunakan 200 g tepung terigu
  6. Gunakan 25 g bubuk coklat
  7. Gunakan 15 g maizena
  8. Siapkan 15 g susu bubuk
  9. Sediakan 150 g margarin (lelehkan dengan butter)
  10. Ambil 50 g butter
  11. Siapkan 1 sdm SP
  12. Gunakan secukupnya Vanili bubuk
  13. Ambil Topping: kenari cincang dan cocochips

Spekkoek is a Dutch-Indonesian layered cake. Also known as spekkuk and kue lapis legit or 'Thousand Layer Cake' due to the many layers the cake is made of. Want to try. • Masukkan coklat bubuk sedikit demi sedikit ke dalam adonan, aduk hingga rata. Cookery director Meike: "My father often travelled with work to Holland, and from the first time he brought back this delicious legacy to the former Dutch East Indies, I.

Langkah-langkah membuat Bolu coklat spikoek:
  1. Campur telur, SP, gula pasir, gula palm, gula merah, dan vanili.. Mikser hingga mengembang dengan kecepatan tinggi
  2. Setelah cukup mengembang, masukkan tepung, maizena, susu bubuk, bubuk coklat.. Aduk rata dengan spatula.. Lalu masukkan lelehan margarin dan butter.. Aduk balik sampai rata..
  3. Setelah itu, masukkan kenari cincang dan cocochips (kalo sy dibagi dua, jadi separuh buat dalam adonan, separuhnya lagi buat topping).. Tuang dalam loyang tulban.. (lupa ukuran berapa 🙏)
  4. Lalu panggang dengan suhu 200, selama 35 menit (sesuai oven masing").. Setelah mateng, aromanya udah jadi serumah 😁 ini foto penampakan setelah di iris yah.. Lembut banget, kerasa semua bahannya yg dimasukkin tadi 😁😁..

Industrial Company in Batang, Jawa Tengah, Indonesia. Kapanlagi Plus - Hai KLovers, siapa di antara kalian yang masih jadi anak kost? Selayaknya anak kost, perabotan masak yang ada di kost pasti nggak sebanyak. Apa yang membedakan bolu coklat dengan cake coklat? Pada dasarnya keduanya hampir mirip, hanya saja bolu coklat lebih ringan teksturnya, tidak terlalu berminyak karena menggunakan lebih.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu coklat spikoek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved