Resep Kue susu keju Anti Gagal

Millie Hicks   11/10/2020 13:15

Kue susu keju
Kue susu keju

Sedang mencari inspirasi resep kue susu keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue susu keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue susu keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue susu keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Kue sus memang memang banyak digemari karena rasanya yang lembut dengan isi vla atau coklat yang lumer di mulut sehingga rasanya sangat lezat. Kue sus goreng keju kue ini sangat mudah dalam proses pembuatannya,dan rasanya pun sangat enak dan lembut,tidak kalah dengan sus yang di oven.enak buat. Assalamu'alaikum. hay sob, kembali lagi di riayah channel. kali ini kami akan buat kue dengan simple penuh cita rasa dengan cara yang sederhana. kue yang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue susu keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue susu keju memakai 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue susu keju:
  1. Ambil 300 GR tepung tapioka disangrai
  2. Gunakan 150 gram gula halus
  3. Sediakan 150 garam margarin
  4. Ambil 1 butir kuning telur
  5. Ambil 50 mili santan instan
  6. Siapkan 100 granm keju parut

KUE SUS WORTEL KEJU dgn Kombinasi bentuk unik ini bisa menggugah selera anda. Choux Pastry / Kue Sus enak lainnya. Kue sus dendiri terbuat dari bahan dasar tepung terigu, telur dan margarin, yang kemudian dicetak dan di oven hingga mengembang. Vla atau isi di dalamnya pun biasanya.

Cara membuat Kue susu keju:
  1. 1.campur gula halus dan margarin asal campur saja, saya pakai garpu)
  2. Setelah tercampur tambahkan kuning telur
  3. Tambahkan santan instan dan keju kemudian aduk rata
  4. Terakhir tambahkan tepung tapioka yang sudah disangrai demi sedikit
  5. Letakan adonan yang sudah tercampur rata dipastikan dan ujungnya dikasih spuit biar agak cantik
  6. Bentuk adonan diloyang, panggang dengan api sedang selama 30 menit. Siap disajikan

Kue sus biasanya jadi salah satu menu andalan untuk arisan ibu-ibu. Biasanya kue ini bisa dibeli di pasar dengan harga murah meriah. #milkcheesecookies #kuelebaran #dirumahaja #lockdown #kuesusukentalmaniskejucookies #resepsimple #kuekering Assalamualaikum wr wb Saat dirumah aja kita bisa. Renyah garing kue sus keju mini anti kempes#kue lebaran#choux pastry crispy#takaran sendok makan. Resep kue kering Lebaran kebanyakan punya rasa yang manis. Namun Anda bisa mengolah berbagai jenis kue kering dengan cita rasa yang gurih, sus kering keju.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue susu keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved