Resep Bolu Jadul yang Enak

Lydia Garrett   05/07/2020 13:36

Bolu Jadul
Bolu Jadul

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu jadul yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu jadul enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Assallamualaikum Bolu jadul memang tidak akan pernah hilang dr zaman ke zaman.dan tentunya dengan rasa yg khas bolu jadul ini bisa di katagorikan bolu. Lihat juga resep Bolu jadul coklat enak lainnya. Come & enjoy our Bolu while.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu jadul sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu Jadul menggunakan 6 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Jadul:
  1. Sediakan 6 butir Telur
  2. Gunakan 200 gr Gula pasir
  3. Gunakan 200 gr Tepung terigu
  4. Siapkan 150 gr Margarin
  5. Sediakan 50 gr SKM
  6. Ambil 1/2 sdt SP

Dan yang lebih penting 'tidak memakai bahan pengawet maupun perasa" semua bahan asli….namanya aja Roti Bolu. Cara membuat bolu jadul, bolu tape keju dengan bahan sederhana. Cake Potong Bolu Jadul Potong Montok Kekikinan dengan Aneka Topping. Hasil: Resep Bolu Panggang Bolu Jadul.

Langkah-langkah membuat Bolu Jadul:
  1. Lelehkan margarin, tunggu hingga dingin, masukan SKM, aduk rata
  2. Mixer telur, gula pasir dan SP sampai putih pucat kental mengembang mulai dengan speed rendah terlebih dahulu baru setelah itu dilanjutkan dengan speed paling tinggi.
  3. Masukan tepung terigu, mixer 30 detik hingga tercampur
  4. Masukkan margarin dan SKM yg sudah di campur tadi. Mixer 1 menit hingga tercampur
  5. Masukkan adonan ke dalam loyang yang sudah di olesi margarin dan di taburi tepung sedikit. Hentakkan beberapa kali sebelum di panggang.
  6. Panggang selama 25-30 menit dengan suhu 170'c dgn menggunakan api atas bawah. Panaskan oven terlebih dahulu 10 menit dgn suhu 200'c. (Aku pake oven kompor)
  7. Angkat adonan, dinginkan dan bolu jadul siap disajikan

Es Goyang, Jajanan Jadul Menggugah Selera. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. LIVE STREAMING SEPAKBOLA HARI INI. *Silakan refresh atau hapus cache browser anda, untuk menampilkan Jadwal Live terbaru. Bolu haberleri ve son dakika gelişmeleri için tıklayın!

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu jadul yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved