Resep Nasi goreng kaki kambing Anti Gagal

Luella Coleman   02/07/2020 13:57

Nasi goreng kaki kambing
Nasi goreng kaki kambing

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng kaki kambing yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kaki kambing yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kaki kambing, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng kaki kambing yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

I'm sure by now you have tried this Indonesian comfort foods No wonder is considering as one of Indonesia's National dishes. With so many diversity in the country, you can find plenty variants of Indonesian Nasi Goreng; from street food vendors to restaurants.⁣. To recreate the Jakartan's favourite, Nasi Goreng Kambing aka Goat Fried Rice isn't that hard.⁣ A.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng kaki kambing yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi goreng kaki kambing menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi goreng kaki kambing:
  1. Ambil Sepiring Nasi putih
  2. Sediakan Kaki kambing
  3. Sediakan Bumbu
  4. Sediakan 2 sdm mentega blue band
  5. Siapkan 4 biji cabe rawit
  6. Sediakan 3 siung bawang merah
  7. Sediakan 3 siung bawang putih
  8. Sediakan secukupnya Garam dan penyedap
  9. Siapkan 1/2 sdm Kecap manis

Banyak sekali resep dan cara cara memasak nasi goreng kambing. Ada yang sama ada juga yang berbeda. Semua tergantung selera dan keinginan dari si pemasak. Salah satu varian nasi goreng yang menjadi favorit banyak orang.

Cara menyiapkan Nasi goreng kaki kambing:
  1. Iris cabe,bawang merah dan bawang putih
  2. Cuci kaki kambing bekas sop…kemudian iris kecil2…
  3. Masukan mentega dalam penggoreng,,setelah cair masukan irisan kaki kambing…goreng hingga setengah matang kemudian masukan cabe bawang yg susah di iris…tunggu beberapa saat sambil di orak Arik agar meresap pada kaki kambing yg digoreng..
  4. Terakhir masukan nasi…orak Arik lagi agar tercampur semua…tambahkan kecap dan garam dan penyedap lain nya..test rasa…dan finish👌

Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara. Karena pada dasarnya, resep nasi goreng ayam, nasi goreng Jawa, nasi goreng kambing hingga nasi goreng spesial diambil dari bahan di atas. Nasi Goreng Idola adalah salah satu kedai kaki lima favorit yang ada di daerah Kalisari, Mulyorejo. Lihat juga resep Nasi Goreng Kambing enak lainnya. Nasi goreng (English pronunciation: / ˌ n ɑː s i ɡ ɒ ˈ r ɛ ŋ /), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng kaki kambing yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved