Cara Gampang Menyiapkan 31. Roti goreng isi kornet yang Lezat Sekali

Marion Torres   19/08/2020 17:11

31. Roti goreng isi kornet
31. Roti goreng isi kornet

Lagi mencari ide resep 31. roti goreng isi kornet yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 31. roti goreng isi kornet yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamu alaikum teman teman semuanya Pada vidio kali ini Diah senja mau membuat sarapan, bisa juga untuk bekal sekolah atau camilan bwt tmn ngopi Ini dia. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen Selamat Datang Kembali Di Channel Masak Aku Hari Ini aku Akan Share Resep Roti Lapis Goreng Isi Kornet,Ini. Bisa diolah menjadi roti goreng kornet keju, ide masak sarapan atau camilan gurih.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 31. roti goreng isi kornet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 31. roti goreng isi kornet enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 31. roti goreng isi kornet sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 31. Roti goreng isi kornet memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 31. Roti goreng isi kornet:
  1. Ambil 1 bungkus roti tawar tanpa kulit
  2. Gunakan Kornet
  3. Ambil Margarin
  4. Siapkan Tepung terigu
  5. Gunakan Tepung panir

Roti tawar dengan beragam isian merupakan salah satu bekal yang praktis untuk anak sekolah. Masukkan kornet sapi, garam dan merica bubuk, aduk. Roti Goreng Kornet. roti tawar, corned beef, Keju quick melt, potong kotak, telur, Mayonaise Roti goreng isi coklat tanpa ulenan dengan metode autolisis. Habis ngeliat roti gorengnya mba Nada Roti goreng isi ayam. karna aku jualan,, jadi sering muter otak biar pembeli gak bosen karna yg d.

Langkah-langkah menyiapkan 31. Roti goreng isi kornet:
  1. Siapkan bahan2. Olesi roti dengan margarin pada satu sisi saja. Olesi kornet pada salah satu sisi lalu tangkupkan. Potong menjadi 4 bagian. Siapkan pada wadah kurang lebih 10 sdm tepung terigu, beri sedikit garam dan cairkan dengan air jangan terlalu encer. Celupkan roti pada tepung cair lalu gulirkan pada tepung panir.
  2. Goreng dalam minyak panas dengan api sedang sampai kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan. Roti goreng siap disajikan dengan sambal saos

Selain untuk sarapan, resep Roti Goreng Kornet ini juga bisa untuk camilan, lo. Cocol dengan saus, pasti jadi lebih nikmat. Yodha masih demam.jadi absen lagi hari ini sekolah. Kalau lagi demam dan batuk gini.duch.makannya jadi susah.sedikit dan pilih-pilih. Akhirnya tadi waktu dia lagi bobok aku sempatin bikin cemilan favoritnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 31. Roti goreng isi kornet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved