Bagaimana Membuat (11) Bolu Coklat Mini Ekonomis yang Lezat Sekali

Katherine Hunt   07/07/2020 21:57

(11) Bolu Coklat Mini Ekonomis
(11) Bolu Coklat Mini Ekonomis

Anda sedang mencari ide resep (11) bolu coklat mini ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal (11) bolu coklat mini ekonomis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari (11) bolu coklat mini ekonomis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan (11) bolu coklat mini ekonomis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

BOLU KUKUS COKLAT LUMER - Nyoklat Banget Coklat lovers Wajib cobain ya. Bolunya yg lembut dan Saus Coklatnya yang Lumer bikin nagih!! Dan mixer lg sampai putih berjejak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat (11) bolu coklat mini ekonomis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan (11) Bolu Coklat Mini Ekonomis memakai 12 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan (11) Bolu Coklat Mini Ekonomis:
  1. Gunakan 2 butir telur
  2. Siapkan 200 gr gula pasir
  3. Gunakan 200 gr tepung terigu
  4. Ambil 2 sachet skm coklat
  5. Sediakan 25 gr coklat bubuk
  6. Siapkan 300 ml air
  7. Ambil 100 ml minyak goreng
  8. Gunakan Sejumput garam (wajib)
  9. Sediakan 1 sdt pasta coklat
  10. Ambil 1/2 sdt baking powder
  11. Gunakan 1/2 sdt soda kue
  12. Sediakan 1/2 sdt vanili bubuk

Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Want to try. • Masukkan coklat bubuk sedikit demi sedikit ke dalam adonan, aduk hingga rata.

Langkah-langkah membuat (11) Bolu Coklat Mini Ekonomis:
  1. Siapkan bahan2 untuk membuat kue bolu mini
  2. Masukkan telur, vanili, garam dan gula, aduk hingga gula basah saja. Lalu masukkan air, skm, aduk hingga gula benar2 larut.
  3. Masukkan terigu, coklat bubuk, baking powder, soda kue, aduk hingga rata. Jgn lupa tambahkan pasta coklat.
  4. Masukkan minyak goreng, aduk hingga benar2 rata lalu saring adonan supaya tdk bergerindil.
  5. Tuang dalam cetakan 3/4 cetakan, tutup panci bungkus kain supaya air tdk menetes, lalu kukus selama 15-20 menit. (Sebelumnya panaskan dandang terlebih dahulu)
  6. Setelah matang angkat, biarkan dingin/ uap panas hilang baru keluarkan dr cetakan.
  7. Setelah dingin oles dg margarin (krn tdk punya butter cream 😁) dan taburi dg seres dan keju parut, siap dihidangkan. Buat cemilan anak-anak laris manis 👍😘

Turunkan kecepatan masukan tepung terigu dan bubuk coklat maizena dan sampai rata masukan margarin cair. Dengan beberapa bahan dasar yang tidak mahal, Anda bisa membuat bolu enak yang cocok untuk pesta ulang tahun atau acara spesial lainnya. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trand Resep Masakan Apps". Cara membuat resep bolu kukus coklat sebenarnya hampir sama dengan bolu kukus lainnya. Hanya saja, setelah adonan jadi, pisahkan adonan Selanjutnya, tuang adonan putih pada loyang, dan tambahkan sedikit adonan coklat pada bagian atasnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan (11) Bolu Coklat Mini Ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved