Langkah Mudah untuk Membuat Ayam goreng Kentucky praktis yang Bikin Ngiler

Rena Lee   03/07/2020 06:04

Ayam goreng Kentucky praktis
Ayam goreng Kentucky praktis

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng kentucky praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng kentucky praktis yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lakukan cara ini hingga ayam habis. Panaskan minyak, goreng ayam di dalam minyak banyak dengan panas sedang. Masak hingga ayam matang, berwarna kuning kecokelatan dan kering.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng kentucky praktis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng kentucky praktis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam goreng kentucky praktis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam goreng Kentucky praktis memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam goreng Kentucky praktis:
  1. Sediakan ayam
  2. Gunakan nya garam
  3. Sediakan nya kecap asin
  4. Gunakan Adonan tepung
  5. Ambil terigu
  6. Gunakan tepung beras
  7. Ambil tapioka
  8. Siapkan baking powder
  9. Ambil garam, gula, lada dan kaldu bubuk

Padahal bumbu ayam goreng benar merupakan kunci ayam goreng lezat dan menggugah selera. Daripada terus membeli di warung makan, cobalah mengolah sendiri di rumah. Olah dengan aneka bumbu ayam goreng ini. Mulai dari bumbu biasa, krispi, kuning, pedas, dan masih banyak lagi lainnya.

Cara membuat Ayam goreng Kentucky praktis:
  1. Cuci bersih ayam dan potong kecil agar matang sempurna saat digoreng, tambahkan garam dan kecap asin remas-remas dan diamkan 30 menit
  2. Campur semua adonan tepung, ambil 3 sm adonan dalam wadah dan kasih air untuk adonan basah
  3. Panaskan minyak, masukan ayam ke adonan basah kemudian gulingkan di adonan kering, pake wadah yg bertutup agar mudah dikocok kocok
  4. Goreng diminyak panas sampai kering kecoklatan

Meski begitu, belum banyak yang mengetahui cara mengolah daging ayam dengan bumbu ayam goreng yang benar. Padahal bumbu ayam goreng yang benar merupakan kunci ayam goreng lezat dan menggugah selera. Daripada terus membeli di warung makan, cobalah mengolah sendiri di rumah. Ayam goreng kentucky adalah ayam goreng yang biasa kita temukan di Mall atau ditempat makan yang mewah. Tentu saja ke dua aneka masakan ayam ini memberikan rasa yang sama enaknya namun sensainya berbeda.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam goreng Kentucky praktis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved