Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue Bolu Coklat Chocochip, Bikin Ngiler

Ellen Olson   18/12/2020 20:18

Kue Bolu Coklat Chocochip
Kue Bolu Coklat Chocochip

Anda sedang mencari inspirasi resep kue bolu coklat chocochip yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue bolu coklat chocochip yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue bolu coklat chocochip, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue bolu coklat chocochip yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Tugas ini di untuk mempraktekan cara membuat sesuatu sesuai dengan teks prosedur. CARA MUDAH MEMBUAT KUE KERUNG COKLAT CHOCOCHIPS YANG YUMMY assalamu'alaikum wr wb. Lanjut ke resep bolu coklat lembab, seperti judulnya bolu ini pastinya di olah dengan cara di kukus.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue bolu coklat chocochip yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Bolu Coklat Chocochip menggunakan 12 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Bolu Coklat Chocochip:
  1. Gunakan 170 gr, tepung terigu
  2. Siapkan 30 gr coklat bubuk
  3. Ambil 1/2 sdt baking soda
  4. Sediakan 1 sdt baking powder
  5. Sediakan Sedikit garam halus
  6. Ambil 120 gr mentega
  7. Sediakan 130 gr gula pasir yang halus
  8. Gunakan 1 sdt vanile
  9. Gunakan 2 butir telur dikocok lepas
  10. Siapkan 160 cc susu cair
  11. Sediakan 50 gr chocochip
  12. Gunakan Secukupnya chocochip untuk taburan

Dijamin ketagihan setelah mencoba resep sederhana dan lezat dalam membuat bolu tape chocochips ini. kue coklat choco chip. chocochip coklat. Setelah itu, masukkan coklat chips atau chocochips dan aduk-aduk merata dengan menggunakan spatula. Kue kering yang satu ini sangat cocok menjadi teman minum teh atau susu. Sensasi renyah choco chip cookies dengan butiran cokelat di dalamnya membuat kue ini semakin istimewa.

Cara menyiapkan Kue Bolu Coklat Chocochip:
  1. Oven di panaskan dulu dg suhu 180 derjat
  2. Ayak tepung terigu, coklat bubuk, baking soda, baking powder dan garam, sisihkan dulu
  3. Aduk mentega sampai lembut dengan handwhisk, tambahkan gula dan aduk rata
  4. Masukkan telur, vanile aduk hingga tercampur rata, masukkan susu cair aduk rata.
  5. Tuangkan campuran tepung tadi sambil diaduk perlahan menggunakan handwhisk, aduk sebentar saja supaya kuenya tidak bantat. Masukkan chocochip aduk rata sebentar saja
  6. Tuangkan adonan kedalam cetakan dan taburi dengan chocochip. Oven hingga matang lebih kurang 30 mnt.
  7. Selamat mencoba dan menikmati…😊😊…

Cari produk Kue Basah lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Signature Brownies Panggang Coklat Diana Bakery. Want to try. • Angkat dan dinginkan, kue bolu coklat siap untuk dihidangkan. Lihat ide lainnya tentang Kue bolu, Kue, Makanan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Bolu Coklat Chocochip yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved