Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Coklat No Mixer Anti Gagal

Sarah Burke   14/08/2020 07:11

Bolu Coklat No Mixer
Bolu Coklat No Mixer

Lagi mencari inspirasi resep bolu coklat no mixer yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu coklat no mixer yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum teman teman semuanya 😊 Hari ini saya membuat bolu kukus coklat pandan ya ,,,bahan simple dan cocok banget untuk cemilan di weekend ini. Video Cara Membuat bolu kukus coklat Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat bolu kukus coklat. Sajian kue bolu coklat mungkin sudah lagi tak asing ditelinga anda.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu coklat no mixer, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu coklat no mixer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu coklat no mixer yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Coklat No Mixer menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu Coklat No Mixer:
  1. Gunakan 2 butir telur
  2. Gunakan 100 gr gula pasir
  3. Siapkan 100 gr terigu
  4. Siapkan 2 sdm coklat bubuk
  5. Ambil 1 sachet chocolatos (lupa beli ganti coklat bubuk 1 sdm lg)
  6. Ambil 1 sdt soda kue
  7. Gunakan 1 sdt baking powder
  8. Gunakan 1/2 sdt vanili bubuk
  9. Siapkan 80 ml air hangat
  10. Sediakan 80 ml minyak goreng
  11. Sediakan Secukupnya margarin untuk olesan

Kapanlagi Plus - Hai KLovers, siapa di antara kalian yang masih jadi anak kost? Selayaknya anak kost, perabotan masak yang ada di kost pasti nggak sebanyak perabotan milik ibu di rumah. Nggak ada mixer, nggak ada kukusan, nggak ada blender. as requested, hehehe. berikut saya share resep bolu kukus coklat racikan bersama suami sore ini. a. Panaskan margarin, lalu masukan potongan coklat.

Cara membuat Bolu Coklat No Mixer:
  1. Campur jadi satu tepung terigu, coklat, vanili, baking powder dan soda kue. Ayak.
  2. Kocok gula dan telur dengan whisk sampai gula larut dan berbuih. Masukkan ke dalam bahan tepung.
  3. Masukkan minyak dan air. Aduk rata. Tuang ke dalam loyang yang telah dioles margarin (carlo), saya pakai loyang 10x20x7. Hentakkan beberapa kali. Taburi choco chips di atasnya. Kukus sampai matang kira2 20 menit. Jangan lupa tutup kukusan dilapis serbet agar air tidak menetes ke kue ya. Kalau sudah matang angkat dari kukusan… simpan di cooling rack sampai dingin.

Biarkan sampai cair dan meleleh. c. Bolkeco (bolu keju coklat) polkadot, Kue Manja Warnawarni, Chizkek Lumer Oreo Ala Jeko, Bolu Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven. Kocok telur, TBM, dan gula sampai TIPS MEMASAK : Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven merupakan bolu. Cara Membuat Bolu Coklat Tanpa Mixer di Rumah, Tetap Enak! Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu coklat no mixer yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved