Cara Gampang Menyiapkan Bakso Goreng Tahu Kornet, Bikin Ngiler

Lewis Brady   17/07/2020 20:59

Bakso Goreng Tahu Kornet
Bakso Goreng Tahu Kornet

Sedang mencari inspirasi resep bakso goreng tahu kornet yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso goreng tahu kornet yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hallo semua Hari ini saya bagikan resep bakso goreng kornet tahu yang bisa jadi lauk juga bisa jadi camilan lho. Bakso kornet goreng Simpel dan enak Disukai anak-anak Cocok buat jualan Omset hingga ratusan ribu. Jangan terkejut kalo kalian cobain resep ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso goreng tahu kornet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bakso goreng tahu kornet enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bakso goreng tahu kornet yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bakso Goreng Tahu Kornet menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bakso Goreng Tahu Kornet:
  1. Siapkan 1 bungkus tahu isi 6 ukuran besar
  2. Ambil 1 balok kornet
  3. Ambil 2 sdm tepung maizena
  4. Siapkan 6 sdm tepung terigu
  5. Gunakan Secukupnya daun bawang
  6. Siapkan 1 butir telur kocok lepas
  7. Siapkan 1 bungkus royco
  8. Sediakan Secukupnya merica
  9. Siapkan Minyak goreng

Sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana cara membuat bakso goreng yang enak dari berbagai macam daging? Sisihkan Tahu Bakso Sapi Ayam yang telah di goreng di atas piring yang diberi alas kertas tisu penyerap minyak sambil menunggu tidak panas dan minyaknya turun. Sajikan "Resep Membuat Tahu Bakso Sapi Ayam Goreng Telur" dengan (Bahan Pelengkap Penyajian). Bakso goreng or fried meatballs is a crispy snack of Indonesian-Chinese origin.

Cara menyiapkan Bakso Goreng Tahu Kornet:
  1. Di tempat terpisah haluskan tahu dan kornet kemudian campurkan tahu dan kornet yang udah halus dengan tepung terigu, tepung maizena, irisan daun bawang serta bumbu aduk sampai tercampur rata
  2. Setelah tercampur rata bentuk bulat sampai adonan bakso goreng tahu kornet habis
  3. Panaskan mingak goreng masukkan bakso tahu kornet goreng sampai kuning keemasan dan sajikan dengan cabe rawit, sambal kecap atau saos…

The meatballs are typically prepared using a combination of chicken, beef, fish, shrimp, and pork, or any of those. To create bakso goreng, meatballs are prepared using ground meat and a mix of pepper, garlic, sesame. Bakso tahu goreng (disingkat Batagor): bahan dasarnya daging sapi; penyajian dikombinasi/dicampurkan dengan tahu goreng. Bakso jenis ini banyak dijumpai di Kota Bandung, Jawa Barat. Resepnya sederhana dan mudah, namun hasilnya enak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bakso goreng tahu kornet yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved