Langkah Mudah untuk Menyiapkan Egg Drops Tiramisu, Enak

Effie Moran   24/06/2020 15:23

Egg Drops Tiramisu
Egg Drops Tiramisu

Sedang mencari ide resep egg drops tiramisu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal egg drops tiramisu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Tiramisu is a classic Italian dessert that is literally translated to "pick me up." It is light yet rich without ever feeling like it is too much. THIS tiramisu is also super authentic and done the right way…with RAW EGGS. Especially here in the states 🙂 There is no whipped cream in here.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari egg drops tiramisu, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan egg drops tiramisu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah egg drops tiramisu yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Egg Drops Tiramisu memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Egg Drops Tiramisu:
  1. Siapkan 2 Bks Drop Egg Biscuit
  2. Gunakan 4 Gr Nescafe Coffee + Air Hangat (bisa tambah gula)
  3. Siapkan 90 Gr Cream Cheese (kwalitas bagus)
  4. Ambil 90 Gr Yogurt
  5. Gunakan 100 ML Whipping Cream
  6. Gunakan 2 Bh Kuning Telur
  7. Gunakan Cocoa Powder
  8. Sediakan Bahan Sirup
  9. Sediakan 50 ML Air
  10. Ambil 35 Gr Gula Pasir

Raw egg note - Many recipes make tiramisu by beating eggs over a double boiler but this is not the traditional way to make Tiramisu. The history behind that is that in the past when the quality and freshness of produce was not as good as it is today, people were scared to use raw eggs for fear of getting sick. Have the eggs and mascarpone at room temperature before making this recipe. That will help them mix together more smoothly.

Langkah-langkah menyiapkan Egg Drops Tiramisu:
  1. Masak Bahan sirup hingga larut, kocok kuning telur dan masukan sirup secara perlahan aduk saring, masak dlm sauce pan s/d meletup (pastikan kuning telur sudah bisa dikonsumsi tidak dalam keadaan msh mentah)
  2. Kocok telur hingga mengembang pucat. Masukan cream cheese dan yogurt kocok hingga tercampur, mengembang. (bisa taruh dlm kulkas)
  3. Kocok whipping cream hingga creamy dan masukan adonan kuning telur tadi mixer hingga mengembang 3x lipat (masukan dlm piping bag) Siapkan campuran kopi
  4. Celup egg drops beberapa detik dengan kopi agar lembut, tata dalam box / wadah kemudian semprot cream letakan layer ke 2 semprot cream dan dusting dg cocoa powder.
  5. Masukan ke dalam kulkas agar lebih nikmat. Untuk versi tidak pakai kutel ada disini - (lihat resep) Egg Drops TiramisuEgg Drops Tiramisu

Chef Dennis Tip*** If for some reason your Tiramisu doesn't firm up, don't throw it away! Before serving, sprinkle with chocolate shavings. Consumption of raw or undercooked eggs, shellfish and meat. 🍰Egg drop tiramisu. Eggless Tiramisu is what we're making today. Ladyfingers or savoiardi biscuits soaked in freshly brewed espresso and layered in between whipped For starters, as the title suggests, my tiramisu recipe is completely eggless.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Egg Drops Tiramisu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved