Resep Pangsit Goreng Isi Tahu kornet yang Bikin Ngiler

Randall Stevenson   11/11/2020 07:24

Pangsit Goreng Isi Tahu kornet
Pangsit Goreng Isi Tahu kornet

Sedang mencari ide resep pangsit goreng isi tahu kornet yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit goreng isi tahu kornet yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit goreng isi tahu kornet, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pangsit goreng isi tahu kornet enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Ambil kulit pangsit dan isi dengan adonan. Sajikan dengan saus sambal atau bumbu kacang. Pangsit goreng sering disajikan bersama mie ayam atau bakso.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pangsit goreng isi tahu kornet yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pangsit Goreng Isi Tahu kornet memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pangsit Goreng Isi Tahu kornet:
  1. Gunakan Secukupnya kulit pangsit
  2. Siapkan 1 kotak tahu
  3. Ambil 1/2 kaleng kornet sapi
  4. Sediakan 1/4 sdt lada bubuk
  5. Ambil 1 sdt bawang putih bubuk
  6. Gunakan Secukupnya garam/kaldu jamur

Kobe Tepung Bumbu Putih akan menciptakan adonan isi pangsit yang pulen dan sedap. Pangsit Goreng Isi Sayuran juga pas sekali menjadi teman bersantap mie ayam atau bihun goreng. Resep Pangsit Goreng Renyah Crispy Aneka Isi Sederhana Spesial Asli Enak. Memang aneka olahan kerupuk atau keripik pangsit goreng bisa diisi bermacam-macam kebetulan pada resep ini adalah pangsit goreng isi daging ayam cincang, selain isi ayam bisa juga diberi aneka kreasi isi.

Langkah-langkah menyiapkan Pangsit Goreng Isi Tahu kornet:
  1. Siapkan bahan. hancurkan tahu, campurkan semua bahan aduk sampai rata
  2. Siapkan bahan kulit dan isan lalu ambil 1sdm isian dan ambil kedua ujung kulit lem menggunakan air
  3. Dan ambil 2 ujungx lalu lem dengan air lakukan sampai selesai, lalu goreng diminyak panas sampai keemasan dan tiriskan
  4. Sajikan💋🤤

Mulai dari keripik pangsit goreng tanpa isi, keripik pangsit mangkok, kerupuk pangsit bawang, pangsit basah, pangsit goreng isi sayuran, maupun pangsit basah isi ayam, udang, cumi, daging sapi dan kornet. Masakan pangsit goreng yang sempat bikin heboh ini mudah banget sebetulnya untuk kamu coba di rumah. Tidak seperti pangsit isi daging ayam cincang yang kemudian digoreng, pangsit versi pedagang yang dipanggil Lek Gino ini sebetulnya diolah dari pangsit isi. Goreng tahu hingga kering, kemudian buang isi putihnya. Resep tahu isi ebi hanya menggunakan kulit tahu saja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pangsit Goreng Isi Tahu kornet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved