Langkah Mudah untuk Membuat Ayam goreng ala KFC tanpa telur Anti Gagal

Nina Ryan   04/09/2020 21:52

Ayam goreng ala KFC tanpa telur
Ayam goreng ala KFC tanpa telur

Lagi mencari ide resep ayam goreng ala kfc tanpa telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng ala kfc tanpa telur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng ala kfc tanpa telur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam goreng ala kfc tanpa telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Cara menyediakan ayam goreng KFC rangup tanpa telur : Lumur potongan ayam dengan garam, bawang putih dan lada. Lihat juga resep Ayam Goreng KFC enak lainnya. Ayam goreng ala KFC tanpa telur Ari Isnenti From Banjarnegara, Live In Gresik.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam goreng ala kfc tanpa telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam goreng ala KFC tanpa telur memakai 13 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam goreng ala KFC tanpa telur:
  1. Sediakan ayam uk.sedang
  2. Sediakan Jeruk nipis
  3. Ambil Bahan kering
  4. Sediakan tepung trigu
  5. Gunakan tepung tapioka
  6. Siapkan baking powder
  7. Siapkan Garam
  8. Gunakan Lada bubuk
  9. Gunakan Bawang putih halus
  10. Sediakan Cabe bubuk (opt)
  11. Ambil Bahan basah
  12. Sediakan bahan kering
  13. Siapkan air es (dingin)

Bukan itu sahaja, […] Resep Ayam Goreng ala KFC. Lakukan cara ini hingga ayam habis. Panaskan minyak, goreng ayam di dalam minyak banyak dengan panas sedang. Masak hingga ayam matang, berwarna kuning kecokelatan dan kering.

Cara menyiapkan Ayam goreng ala KFC tanpa telur:
  1. Lumuri ayam dg jeruk nipis peras diamkan kurleb 15menit lalu cuci kembali
  2. Lumuri ayam dg garam dan lada bubuk lalu celupkan kedalam bahan basah kemudian baru ke adonan kering boleh diulangi hingga 2x kalau kulit mau tebal
  3. Goreng dalam minyak panas dg api sedang hingga matang dan kecoklatan

Ayam Goreng Tepung ala Kentucky siap dihidangkan bersama saus & sambal. KFC Cina tengah berinovasi dengan berjualan ayam goreng secara keliling menggunakan mobil tanpa sopir atau dikenal mobil otonom di depan Stasiun Metro, Shanghai. Mesti ramai yang suka makan ayam goreng KFC, lebih-lebih lagi yang 'spicy'. Biasalah, orang Malaysia memang minat yang pedas-pedas ini. Menurut pemilik resepi asal ini, Cahaya Kasih Firdausi resepi ayam goreng KFC jenis 'spicy' ini telah menjadi kesukaan ramai pelanggannya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam goreng ala KFC tanpa telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved