Resep Bolu jadul yang Enak Banget

Mary Gordon   12/11/2020 17:46

Bolu jadul
Bolu jadul

Lagi mencari ide resep bolu jadul yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu jadul enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Assallamualaikum Bolu jadul memang tidak akan pernah hilang dr zaman ke zaman.dan tentunya dengan rasa yg khas bolu jadul ini bisa di katagorikan bolu. Lihat juga resep Bolu jadul coklat enak lainnya. Come & enjoy our Bolu while.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu jadul yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu jadul memakai 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu jadul:
  1. Sediakan 4 butir telur ayam
  2. Gunakan 3 butir telur bebek
  3. Siapkan 200 gr blueband
  4. Siapkan 300 gr tepung terigu
  5. Sediakan 2 sachet vanili bubuk
  6. Gunakan 1 sachet susububuk (aku pake Dancow)
  7. Ambil 1 sdm SP
  8. Ambil 150 gr gula pasir (sesuai selera)

Dan yang lebih penting 'tidak memakai bahan pengawet maupun perasa" semua bahan asli….namanya aja Roti Bolu. Cara membuat bolu jadul, bolu tape keju dengan bahan sederhana. Cake Potong Bolu Jadul Potong Montok Kekikinan dengan Aneka Topping. Hasil: Resep Bolu Panggang Bolu Jadul.

Langkah-langkah membuat Bolu jadul:
  1. Sisihkan blueband untuk mengolesi loyang kue. Lalu sisanya kita lelehkan dengan cara, rebus air di teflon lalu masukan blueband ke dalam mangkok anti panas/piring kaleng, aduk2 sampai meleleh lalu dinginkan.
  2. Masukkan telur ayam & telur bebek, gula, SP, Vanili kedalam wadah. Lalu mixer dengan kecepatan tinggi sampai adonan mengembang, kaku & berjejak.
  3. Lalu masukkan tepung secara bertahap, agar tidak ada tepung yg bergumpal. Aduk sampai merata menggunakan spatula.
  4. Pastikan kembali tepung & adonan sudah tercampur merata, tidak ada gumpalan tepung. Lalu masukkan susu bubuk, aduk sampai rata. Kemudian campurkan blueband yg telah dicairkan(kondisi sudah tidak panas) kedalam adonan, aduk sampai merata.
  5. Masukkan adonan ke dalam cetakan yg sudah diolesi oleh blueband & tepung. Kemudian panggang selama kurang lebih 35 menit/matang.
  6. Klo ada keju atau coklat bisa dijadiin topping buat di atas kuenya yaa😊

Es Goyang, Jajanan Jadul Menggugah Selera. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. LIVE STREAMING SEPAKBOLA HARI INI. *Silakan refresh atau hapus cache browser anda, untuk menampilkan Jadwal Live terbaru. Bolu haberleri ve son dakika gelişmeleri için tıklayın!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu jadul yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved