Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Goreng Kornet Sapi, Enak

Rena Page   06/08/2020 06:41

Nasi Goreng Kornet Sapi
Nasi Goreng Kornet Sapi

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng kornet sapi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kornet sapi yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kornet sapi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng kornet sapi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Yuuuukkk Belajar Masak😊 Semoga Bermanfaat ya semua resep - resep yang saya bagikan😊 Enjoy!!!! Hallo Clovers, Berjumpa kembali di My Youtube Channel, apa kabar? Pada postingan video kali ini saya akan membuat nasi goreng dengan kornet daging sapi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi goreng kornet sapi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Kornet Sapi menggunakan 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Goreng Kornet Sapi:
  1. Siapkan 1 piring nasi
  2. Gunakan Secukupnya Daging kornet (saya ambil kira2 1/2nya kaleng 125gr)
  3. Ambil 1/4 bawang bombay
  4. Ambil 2 cabe merah
  5. Siapkan secukupnya Minyak
  6. Gunakan Secukupnya Kaldu ayam (bisa ganti garam saja jika mau)
  7. Sediakan Secukupnya Lada hitam
  8. Siapkan Secukupnya Parsley kering (jika mau)

Nasi Goreng Kornet APK we provide on this page is original, direct fetch from Google Store. Bisa untuk membuat kornet goreng, nasi goreng kornet, bola-bola kornet, omelet, dan lain-lain. Walaupun Anda bisa membuat kornet sendiri dari daging sapi, namun biasanya ibu-ibu lebih suka yang enak dan cepat dengan membeli dipasar atau kalengan di supermarket. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Kornet Sapi:
  1. Potong bombay dan cabe hingga kecil. Siapkan juga nasi untuk digoreng.
  2. Siapkan teflon. Masukkan minyak secukupnya, lalu buka api kompornya sedang.
  3. Masukkan bombay dan cabe, lalu diaduk sebentar sampai permukaan teflon rata dengan minyak.
  4. Kalau sudah sedikit panas, masukkan daging kornet secukupnya sesuai selera. Aduk hingga rata atau semuanya sudah tercampur.
  5. Masukkan nasi yang telah disiapkan. Aduk sebentar.
  6. Lalu masukkan kaldu ayam, lada hitam, dan parsley kering. Pas masukkan bumbu, disebarkan di atas nasinya agar lebih merata. Lalu aduk lagi hingga semua tercampur rata.
  7. Cicip dulu. Kalau sudah oke, tinggal disajikan.

Kornet daging sapi memiliki rasa yang gurih. Bahan makanan ini sangat enak dijadikan sebagai campuran menu makanan. Salah satunya seperti nasi goreng, mie hingga campuran kentang. Hidangan ini juga cocok dijadikan sebagai bekal sekolah hingga kantor. Resep bekal nasi goreng kornet dijamin bikin si kecil napsu makan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng kornet sapi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved