Resep Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe yang Bisa Manjain Lidah

Dollie McBride   03/10/2020 14:02

Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe
Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe

Anda sedang mencari ide resep lapis surabaya ekonomis/spikoe yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal lapis surabaya ekonomis/spikoe yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Saat UP video Lapis Surabaya versi Kukus Banyak yg komen apa bisa di panggang? Sekarang sudah dibuatkan versi panggang semoga tidak ada yang tanya lagi apa. Lapis surabaya ekonomis lembut banget pakai otang - resep spikoe.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lapis surabaya ekonomis/spikoe, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan lapis surabaya ekonomis/spikoe yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan lapis surabaya ekonomis/spikoe sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe memakai 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe:
  1. Ambil 3 butir telur
  2. Gunakan 1 kuning telur
  3. Siapkan 55 gr gula pasir
  4. Sediakan 1/2 sdt Sp
  5. Ambil 1/4 sdt rhum toffieco zero
  6. Sediakan 50 gr tepung kunci
  7. Sediakan 10 gr maizena
  8. Gunakan 5 gr susu bubuk
  9. Gunakan 1/2 sdt vanili bubuk
  10. Gunakan 50 gr margarin/butter(cairkan dinginkan,tmbh dgn rhum)
  11. Sediakan 1 sdt pasta coklat
  12. Sediakan 1 sdt pewarna coklat
  13. Ambil 1/4 sdt pewarna kuning

Cake klasik lembut seperti Lapis Surabaya misalnya. Cake yang satu ini terkenal karena kelembutannya. Tampilannya juga menarik meski terlihat sederhana, terdiri dari tiga lapisan yaitu warna cokelat di tengah yang diapit dengan cake berwarna kekuningan. Lapis Surabaya yg rasanya lembuttt, manisnya passs, packagingnya amannn dan rapi bgt cocok buat kasih bingkisan buat keluarga atau sahabat tercinta, menjadi pilihan sajian di hari spesial atau hari raya.

Cara membuat Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe:
  1. Kocok telur,gula dan sp smp kental berjejak. Ayak bahan kering, aduk sampai rata. Masukkan margarin cair, aduk balik smp rata.
  2. Siapkan loyang(saya pake loyang brownies) olesi dgn margarin alasi dgn kertas roti olesi tipis margarin.
  3. Ambil ⅓ bagian, beri pasta coklat dan pewarna coklat. Sisanya beri warna kuning. Tuang kedalam loyang 20x10x4. Oven selama 15 menit atau smp matang. (sebelumnya oven sudah dipanaskan terlebih dahulu)
  4. Jika sudah matang keluarkan dari loyang,buka kertas rotinya. Olesi dengan selai stroberi, tumpuk dengan yg coklat, olesi lagi dengan selai tumpuk dengan yg kuning. Rapikan/potong sisi²nya dengan pisau. Potong² sesuai selera.

Lapis surabaya ekonomis. kuning telur, putih telur, margarin, terigu, gula, susu, sp, pasta coklat (golden brown). Ini lapsur ekonomis yang hangat di bicarakan di group. Lapis surabaya ekonomis lembut banget pakai otang - resep spikoe. Saat UP video Lapis Surabaya versi Kukus Banyak yg komen apa bisa di panggang? Lapis surabaya ekonomis lembut banget pakai otang - resep spikoe..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lapis Surabaya Ekonomis/Spikoe yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved