Bagaimana Menyiapkan Oenbitjkoek,bolu spekoek ala nona belanda yang Bikin Ngiler

Cody Brooks   14/08/2020 05:01

Oenbitjkoek,bolu spekoek ala nona belanda
Oenbitjkoek,bolu spekoek ala nona belanda

Sedang mencari ide resep oenbitjkoek,bolu spekoek ala nona belanda yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oenbitjkoek,bolu spekoek ala nona belanda yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oenbitjkoek,bolu spekoek ala nona belanda, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan oenbitjkoek,bolu spekoek ala nona belanda enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep Bolu Jerman Modif Anti gagal Kocok All in one lembut kokoh. Sebenarnya ini udah malam banget di Onbitjkoek adalah salah satu kue khas dari Belanda. Kue ini aromanya juga khas karena memakai rempah-rempah yang bikin harum.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat oenbitjkoek,bolu spekoek ala nona belanda yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Oenbitjkoek,bolu spekoek ala nona belanda memakai 15 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Oenbitjkoek,bolu spekoek ala nona belanda:
  1. Ambil Bahan A:
  2. Sediakan 90 gr gula palem
  3. Sediakan 90 gr gula halus
  4. Gunakan 7 kuning telur
  5. Siapkan 5 putih telur
  6. Gunakan 25 gr ovalet/ sp
  7. Sediakan Bahan B:
  8. Gunakan 100 gr terigu serba guna
  9. Sediakan 15 gr susu bubuk
  10. Gunakan 1/2 st garam
  11. Siapkan 2 1/4 st spekoek bubuk
  12. Gunakan 3/4 st cinnamon bubuk
  13. Siapkan Bahan C:
  14. Sediakan 75 gr butter, lelehkan
  15. Ambil Kenari cingcang

Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Ada banyak variasi dari bolu panggang yang bisa kamu nikmati. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Saya sedang melihat-lihat foto makanan tradisional Belanda di Google dan menemukan HEMA Resto, restoran Indonesia.

Langkah-langkah membuat Oenbitjkoek,bolu spekoek ala nona belanda:
  1. Panaskan oven 190 derajat
  2. Mixer bahan A, hinggal mengembang dan berjejak kira2 10 menit
  3. Masukkan bahan B, aduk dan kecilkan ke speed rendah
  4. Masukkan butter leleh yg sdh dingin. Aduk lipat dgn spatula
  5. Tuang ke dalam loyang yg sdh diberi kertas cup cake. Taburi almond cincang. Panggang selama 30 menit. Harumnya spekoek dan cinnamon mengisi seluruh rumah, yuuummmy

Namanya seperti toko perabot rumah tangga di Belanda. Di restoran ini, mereka menyajikan berbagai hidangan tradisional Belanda seperti hutspot met klapstuk (wortel, bawang, dan. Dan Belanda merupakan jajahan dari Negara Spanyol. Masakan Belanda terbentuk atas kebiasaan memancing dan bertani, termasuk penggarapan lahan untuk meningkatkan panen dan hewan peliharaan, serta sejarah Belanda. Dalam tradisi, susunan makanan bangsa Belanda terdiri dari roti dan ikan haring.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan oenbitjkoek,bolu spekoek ala nona belanda yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved