Bagaimana Menyiapkan Bolu coklat no mixer, Bisa Manjain Lidah

Dennis Massey   30/11/2020 09:01

Bolu coklat no mixer
Bolu coklat no mixer

Anda sedang mencari ide resep bolu coklat no mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu coklat no mixer yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu coklat no mixer, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu coklat no mixer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Assalamualaikum teman teman semuanya 😊 Hari ini saya membuat bolu kukus coklat pandan ya ,,,bahan simple dan cocok banget untuk cemilan di weekend ini. Video Cara Membuat bolu kukus coklat Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat bolu kukus coklat. Sajian kue bolu coklat mungkin sudah lagi tak asing ditelinga anda.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu coklat no mixer sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu coklat no mixer memakai 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu coklat no mixer:
  1. Ambil Bahan A
  2. Sediakan 100 gr mentega
  3. Siapkan 100 gr minyak goreng
  4. Gunakan 175 gr gula pasir
  5. Siapkan 100 ml susu cair
  6. Sediakan Bahan B
  7. Siapkan 2 butir telur di kocok
  8. Siapkan Bahan C
  9. Gunakan 100 gr terigu
  10. Sediakan 30 gr coklat bubuk
  11. Ambil 1/2 sdt baking powder
  12. Gunakan 1/4 sdt baking soda
  13. Gunakan 1/2 sdt vanili

Kapanlagi Plus - Hai KLovers, siapa di antara kalian yang masih jadi anak kost? Selayaknya anak kost, perabotan masak yang ada di kost pasti nggak sebanyak perabotan milik ibu di rumah. Nggak ada mixer, nggak ada kukusan, nggak ada blender. as requested, hehehe. berikut saya share resep bolu kukus coklat racikan bersama suami sore ini. a. Panaskan margarin, lalu masukan potongan coklat.

Cara membuat Bolu coklat no mixer:
  1. Campur bahan A, panaskan sampai gula larut, biar kan dingin
  2. Kocok bahan B, pake garpu/whisk, masukkan bahan A, aduk rata kemudian masukkan bahan C, aduk rata
  3. Setelah rata masukkan kedalam loyang yg sudah dialas kertas roti dan di semir margarin, kukus selama 45” pake api sedang
  4. Setelah matang angkat dan sajikan

Biarkan sampai cair dan meleleh. c. Bolkeco (bolu keju coklat) polkadot, Kue Manja Warnawarni, Chizkek Lumer Oreo Ala Jeko, Bolu Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven. Kocok telur, TBM, dan gula sampai TIPS MEMASAK : Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven merupakan bolu. Cara Membuat Bolu Coklat Tanpa Mixer di Rumah, Tetap Enak! Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu coklat no mixer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved