Bagaimana Membuat Kue bolu coklat kukus anti ribet, Lezat Sekali

Cecilia Burton   30/07/2020 12:34

Kue bolu coklat kukus anti ribet
Kue bolu coklat kukus anti ribet

Anda sedang mencari ide resep kue bolu coklat kukus anti ribet yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue bolu coklat kukus anti ribet yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue bolu coklat kukus anti ribet, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue bolu coklat kukus anti ribet yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Assalamualaikum. kali ini saya akan membuat bolu Matcha Latte yg enak dan mudah, dengan tekstur padat juga manisnya pas. Lihat juga resep Kue bolu coklat kukus anti ribet enak lainnya. Bolu kukus adalah salah satu kue basah tradisional yang memiliki banyak peminat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue bolu coklat kukus anti ribet sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue bolu coklat kukus anti ribet memakai 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue bolu coklat kukus anti ribet:
  1. Siapkan 6 sdm terigu pro rendah
  2. Ambil 6 sdm gula pasir optional bisa di kurangi kalau tdk suka manis
  3. Sediakan 5 sdm minyak sayur
  4. Sediakan 1/4 sdt baking soda
  5. Sediakan 2 sdm coklat kakao
  6. Sediakan 2 butir telur

Want to try. • Masukkan coklat bubuk sedikit demi sedikit ke dalam adonan, aduk hingga rata. Bolu kukus coklat (brownies kukus atau brokus), salah satu primadona kue asal kota Bandung yang tak pernah kehilangan penggemarnya. Karna keklasikan rasa coklat yang tak tergantikan. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat.

Langkah-langkah menyiapkan Kue bolu coklat kukus anti ribet:
  1. Kocok telur dan gula hingga rata, pucat berjejak dan mengembang memakai mixer speed tinggi
  2. Masukan terigu, baking soda, dan coklat yg sudah di ayak dan mixer dgn speed rendah jgn trlalu lama yg penting tercampur rata, agar tdk mengempis adonan pertama
  3. Terakhir masukan minyak sayur lalu aduk dgn spatula dan caranya dgn melipat hingga rata tdk ada sisa minyak nya. Dan jgn trlalu lama.
  4. Siapkan panci kukusan dan panaskan lalu siapkan loyang yg sdh diolesin minyak tipis.
  5. Masukan adonan ke dlm loyang dan kukus hingga 25 menit s/d 30 menit. Dan tes tusuk apa bila tdk menempel brarti sudah matang. Sajikan dengan teh utk menemani istirahat dan santai kita.

Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Nah, akan tetapi ketika anda harus berbagi-bagi dengan teman dan keluarga, maka mungkin porsi yang anda butuhkan akan butuh. Kapanlagi Plus - Kue menjadi salah satu jajanan favorit yang digemari banyak orang jaman sekarang. Resep Membuat Bolu Kukus Coklat Enak Kue bolu kukus coklat memang enak dan paling banyak disukai, tak ada salahnya jika anda coba resep bikin kue kukus coklat ini. Dijamin enak dan disukai keluarga cocok banget nih buat cemilan akhir pekan besok.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue bolu coklat kukus anti ribet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved