Resep 65. Bolu Jadul Super Anti Gagal

Anne McBride   05/11/2020 19:57

65. Bolu Jadul Super
65. Bolu Jadul Super

Lagi mencari inspirasi resep 65. bolu jadul super yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 65. bolu jadul super yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 65. bolu jadul super, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 65. bolu jadul super yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Bolu jadul super lembut homemade anti gagal. Awalnya dapat reques resep dari sobatku kalo dia pengen resep bolu jadul yang lembut karna dia ini kurang suka bolu jadul,kadang seret ditenggorokan katanya. Ternyata jenis kue ini cukup mudah dibuat lho, Moms, dan bahannya pun relatif sederhana.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 65. bolu jadul super sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 65. Bolu Jadul Super memakai 7 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 65. Bolu Jadul Super:
  1. Siapkan 300 gr margarin(saya pakai forvita)
  2. Ambil 150 gr gula pasir
  3. Gunakan 4 butir telur
  4. Gunakan 75 ml Krimer Kental Manis
  5. Siapkan 200 gr terigu (saya pakai bungasari)
  6. Sediakan 1/2 sdm cokelat bubuk (saya 1sdm krn pake elmer)
  7. Siapkan 1/2 sdt pasta coklat (saya skip karna gak punya)

Bolu jadul yang empuk dan lembut, hanya menggunakan santan dari kelapa asli pegunungan yang bisa seperti ini. Koronavirüs salgınının yaz dönemi boyunca tekrar artış göstermesiyle birlikte, tekrar kısıtlamalar başladı. Bolu pandan jadul-resep bolu pandan santan super lembut. Bu uygulamalar arasında sokağa çıkma yasağı da bulunuyor.

Cara membuat 65. Bolu Jadul Super:
  1. Panaskan oven terlebih dahulu.
  2. Siapkan semua bahan yang diperlukan.
  3. Mixer margarin dan gula pasir dengan speed tinggi hingga mengembang dan pucat.
  4. Kemudian tambahkan telur satu persatu. Lebih mudah jika dipecahkan semua dan simpan di mangkuk.
  5. Tambahkan krimer kental manis. Kemudian matikan mixer.
  6. Masukkan terigu sedikit demi sedikit ke dalam adonan. Pakai metode Aduk balik. Jgn over mix. 65. Bolu Jadul Super1. Bagi dua adonan, adonan yang kedua beri coklat bubuk.
  7. Masukkan ke loyang tulban yang sudah diolesi margarin dan ditaburi tepung.
  8. Oven disuhu 170-180°C waktu 30-35 menit tergantung oven masing masing. Saya pakai oven listrik api atas bawah. Oven hingga matang.

Se telefonnummer, adress, karta, grannar, jobb mm. Bolu'nun güncel haber ve gazete sitesi boludabolu.com da firmalarınızı bulabilir, kimkimdir ile kişileri tanıyabilir veya tanıtabilirsiniz.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 65. bolu jadul super yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved