Bagaimana Membuat Bolu coklat, Enak Banget

Violet Fisher   24/08/2020 06:16

Bolu coklat
Bolu coklat

Sedang mencari ide resep bolu coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Pecinta Coklat Wajib cobain ya. jangan Lupa pake coklat bubuk kualitas bagus 😍👍 Like, Komen, dan Subscribe yukk. Resep Kue Bolu Coklat - Kue Bolu coklat adalah salah satu hidangan yang tidak terlewatkan di saat-saat spesial seperti ulang tahun. bolu coklat - Watch online for free right now. And also you will find here a lot of movies, music, series in HD quality. • Masukkan coklat bubuk sedikit demi sedikit ke dalam adonan, aduk hingga rata. • Angkat dan dinginkan, kue bolu coklat siap untuk dihidangkan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu coklat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu coklat menggunakan 16 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu coklat:
  1. Ambil Bahan 1:
  2. Siapkan 4 butir telur
  3. Sediakan 150 gram gula kastor
  4. Gunakan 150 gram terigu segitiga biru
  5. Gunakan 5 sdm coklat bubuk (saya pkai oh java dark coklat)
  6. Siapkan Sejumput garam
  7. Gunakan 1 sdt ovalet
  8. Gunakan Bahan 2 (Cairkan) :
  9. Siapkan 50 gram unsalted butter (anchor)
  10. Siapkan 100 gram blueband margarine
  11. Siapkan Bahan olesan (carlo):
  12. Sediakan 1 sdm margarine
  13. Sediakan 1 sdm minyak sayur
  14. Sediakan 1 sdm terigu
  15. Ambil Bahan taburan :
  16. Siapkan Secukupnya tepung gula

Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang. Apa yang membedakan bolu coklat dengan cake coklat? Pada dasarnya keduanya hampir mirip, hanya saja bolu coklat lebih ringan teksturnya, tidak terlalu berminyak karena menggunakan lebih.

Langkah-langkah membuat Bolu coklat:
  1. Mixer telur,gula dan ovalet dengan kecepatan tinggi hingga putih berjejak.
  2. Turunkkan kecepatan ke yang paling rendah,masukkan terigu,coklat bubuk garam dan bahan 2,mixer hingga tercampur rata.
  3. Siapkan loyang yang sudah diolesi carlo. Saya bahan olesannya masih sisa jadi boleh dikurangi takaran yang penting perbandingan 1:1:1. Masukkan adonan, hentakan loyang supaya udara yang terperangkap keluar.
  4. Panaskan oven di suhu 160 derajat, baking sekitar 30 menit atau sesuaikan dengan oven masing masing. Test tusuk lidi untuk memastikan kematangan. Jika sudah tidak ada yang menempel di lidi artinya bolu sudah matang. Dinginkan baru keluarkan dari oven, jangan kayak saya panas panas udah dibalik aja🙏😁
  5. Supaya cantik kasih sedikit taburan tepung gula halus ya moms❤
  6. Dipotong potong dan benar kata teh Adis…..gaaa cukup 1 potong 😍. Ini sesaat setelah di foto langsung ludes 6 potong suami makan 4 dan saya makan 2 😍😍.

Bolu coklat sederhana mengembang tinggi lembut dan sponge banget. Download Resep Kue Bolu Coklat app directly without a Google account, no registration, no login Our system stores Resep Kue Bolu Coklat APK older versions, trial versions, VIP versions, you can. Copyright. © © All Rights Reserved. Trip to like your style dilelehkan. Muffins coklat denpasar slideshow photo coklat mousse.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved