Resep 🐴🐴Bolu coklat, Enak Banget

Bryan Hernandez   05/08/2020 03:43

🐴🐴Bolu coklat
🐴🐴Bolu coklat

Lagi mencari ide resep 🐴🐴bolu coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 🐴🐴bolu coklat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Pecinta Coklat Wajib cobain ya. jangan Lupa pake coklat bubuk kualitas bagus 😍👍 Like, Komen, dan Subscribe yukk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar. Resep Kue Bolu Coklat - Kue Bolu coklat adalah salah satu hidangan yang tidak terlewatkan di saat-saat spesial seperti ulang tahun, hari raya atau acara yang biasa kita adakan dirumah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 🐴🐴bolu coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 🐴🐴bolu coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 🐴🐴bolu coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 🐴🐴Bolu coklat memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 🐴🐴Bolu coklat:
  1. Gunakan Bahan A:
  2. Ambil 4 telur
  3. Gunakan 1/2 sdt sp
  4. Siapkan 90 gr gula
  5. Gunakan Bahan b:
  6. Sediakan 85 gr terigu kunci
  7. Ambil 15 gr maizena
  8. Sediakan 15 gr susu bubuk
  9. Sediakan 30 gr bubuk coklat
  10. Siapkan Bahan c :
  11. Ambil 85 gr butter leleh (ak: migor)

Bolu Coklat Super Lembut Tanpa Sp dan Baking Powder. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Nah, akan tetapi ketika anda harus berbagi-bagi dengan teman dan keluarga, maka mungkin porsi yang anda butuhkan akan butuh.

Cara membuat 🐴🐴Bolu coklat:
  1. Mixer bahan a kental berjejak
  2. Saring bahan b, masukkan bertahap spatula dg
  3. Aduk lipat bahan c.tuang ke loyang 20, alasi kertas
  4. Panggang 175, 25 mnt mnt / hingga matang

Bolu coklat sederhana mengembang tinggi lembut dan sponge banget. Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk. Hasilnya Lembutt dan Kerasa Coklatnya looo Like, Komen, dan. Apa yang membedakan bolu coklat dengan cake coklat? Namun jika tidak ada, anda bisa menyajikannya tanpa tambahan apapun, cukup dipotong sesuai selera.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 🐴🐴Bolu coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved