Resep Bolu cokelat chocochip 2 telur yang Menggugah Selera

Ada Morrison   23/07/2020 19:37

Bolu cokelat chocochip 2 telur
Bolu cokelat chocochip 2 telur

Sedang mencari inspirasi resep bolu cokelat chocochip 2 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu cokelat chocochip 2 telur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu cokelat chocochip 2 telur, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu cokelat chocochip 2 telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Resep bolu coklat super nyoklat dan enak banget bikin nagih. Menu resep bolu kukus dengan putih telur sederhana ekonomis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat bolu cklat kukus cara membuat bolu coklat kukus ini. Brownies sungai coklatnya Ummu Allegra ini sebenernya udah ngehits di fb NCC sejak bbrp bulan lalu.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu cokelat chocochip 2 telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu cokelat chocochip 2 telur memakai 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu cokelat chocochip 2 telur:
  1. Ambil 4 sdm tepung terigu
  2. Ambil 2 sdm bubuk cokelat
  3. Gunakan 1 sdm susu bubuk
  4. Sediakan 1/2 sdm tepung maizena
  5. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  6. Siapkan 4 sdm gula pasir
  7. Gunakan 3 sdm margarine lelehkan
  8. Gunakan 2 telur pisahkan kuning dan putihnya
  9. Gunakan 1/2 sdt sp/tbm/ovalet
  10. Sediakan 1/2 sdt vanili bubuk
  11. Siapkan 3 sdm chocochip

Resep Vanila Chocochips Cookies (Kue Kering Good Time. Seperti membuat bolu tanpa oven ala anak kost. Dengan menggunakan alat masak sederhana ini, kamu bisa bikin bolu cokelat yang rasanya Pertama, campurkan gula pasir dengan SP dan telur. Kemudian, kocok hingga mengembang putih dan agak padat.

Cara menyiapkan Bolu cokelat chocochip 2 telur:
  1. Campur semua bahan kering (tepung terigu, susu bubuk, cokelat bubuk, tepung maizena, baking powder)
  2. Lelehkan margarine, dinginkan
  3. Pisahkan putih dan kuning telur. Mixer putih telur, gula pasir, vanili dan sp/tbm langsung dengan kecepatan tinggi sampai putih berjejak.
  4. Setelah adonan putih berjejak, masukkan kuning telur, mixer dengan kecepatan rendah. Setelah rata masukkan campuran bahan kering (jangan lupa diayak). Mixer lagi dengan kecepatan rendah. Setelah rata matikan mixer. Baru kemudian masukkan margarine leleh, aduk-aduk dengan spatula. Terakhir masukkan chocochips. Tuang ke dalam loyang.
  5. Saya menggunakan loyang bulat kecil ukuran 16cm. Oven dengan suhu 220 derajat selama 25 menit. Saya pakai oven cosmos pemanas atas bawah (sebelumnya oven sudah dipanaskan terlebih dahulu selama 15 menit). Setelah matang cepat dikeluarkan dari loyang dan diangin-anginkan. Alhamdulillah langsung ludes seketika. Enak banget buat cemilan. Lebih enak dimakan hangat dan sambil minum es kopi. Masya Allah nikmat bener.. 😊 😊.
  6. Maafkan foto kue nya kurang cantik. Anak anak sudah gak sabar mau makan, mereka langsung potong potong sendiri. 🤭🤭🤭

Bolu enak, berasa sekali coklatnya, lembut seperti spon, gampang cara bikinnya. Kue cubit berbentuk bulat terbuat dari tepung terigu protein sedang, telur, margarin, dan santan. Diberi topping keju dan meses cokelat. Bisa juga pakai topping kesukaanmu mulai dari kismis sampai chocochip. Baca juga: Resep Puding Roti Tawar Pandan, Tambah Cokelat Kelapa Makin Enak.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu cokelat chocochip 2 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved