Resep Bolu coklat bengbeng yang Bisa Manjain Lidah

Rosalie Pittman   30/07/2020 11:53

Bolu coklat bengbeng
Bolu coklat bengbeng

Anda sedang mencari ide resep bolu coklat bengbeng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu coklat bengbeng yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu coklat bengbeng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu coklat bengbeng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Bolu coklat beng-beng atau bolu coklat drink beng-beng adalah jenis bolu kreasi, yang dibuat dengan mencampurkan coklat drink beng-beng kemasan sebagai bahan. Hello sahabat kuliner ‍ Ini ada resep buat BOLU COKLAT BENG BENG, untuk bahan baku nya ada di bawah ini. #dirumahaja #bolujadul #bengbengdrink Cemilan favorit si kecil, ga pakai ribet, cukup panggang di rice cooker/smart cooker 😍. Divideo kali ini aku bikin resep dan cara buat bolu coklat sederhana pake beng-beng drink nih, bikinnya pake cara bar-bar.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu coklat bengbeng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu coklat bengbeng menggunakan 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu coklat bengbeng:
  1. Gunakan 6 sendok makan terigu
  2. Gunakan 6 sendok makan gula pasir
  3. Gunakan 6 sendok makan minyak sayur
  4. Sediakan 6 sendok makan air
  5. Siapkan 2 butir telur
  6. Siapkan 1 saset susu kental manis
  7. Siapkan 1 saset drink beng beng
  8. Siapkan 1/2 sendok teh baking powder

Cara Membuat Cemilan Renyah Bengbeng Coklat Kacang. Terlebih dahulu sangrai kacang tanah hingga garing dan renyah. agar agar coklat, Nutrijel coklat, pouch besar SKM coklat, bengbeng drink, garam, Gula pasir (bisa ditambahkan Puding cocopanda dan coklat bengbeng. bikin cemilan untuk suami , lebih hemat. Pada umumnya, bolu dikenal memiliki dua jenis, yakni bolu panggang dan bolu kukus. Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer.

Cara menyiapkan Bolu coklat bengbeng:
  1. Kocok telur dan gula hingga berbusa.
  2. Tambahkan terigu, baking powder dan drink beng beng sambil diayak. Lalu aduk jangan sampai menggumpal.
  3. Tambahkan susu kental manis dan air. Aduk kembali
  4. Lalu tambahkan minyak sayur. Aduk rata.
  5. Panaskan kukusan, alasi tutupya dengan kain. Oles cetakan dengan minyak sayur.
  6. Masukan adonan ke cetakan lalu kukus selama 30 menit atau sampai matang.
  7. Sajikan.

Seperti namanya kue ini diolah dengan cara. Bengbeng coklat kacang merupakan salah satu camilan yang terbuat dari kacang tanah sangrai Camilan bengbeng coklat kacang biasanya dijadikan suguhkan para tamu ketika hari lebaran tiba. Cara membuat bolu kukus coklat mekar tanpa mixer. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu coklat bengbeng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved