Langkah Mudah untuk Membuat Bolu coklat Anti Gagal

Harvey Flores   06/09/2020 01:04

Bolu coklat
Bolu coklat

Anda sedang mencari ide resep bolu coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Pecinta Coklat Wajib cobain ya. jangan Lupa pake coklat bubuk kualitas bagus πŸ˜πŸ‘ Like, Komen, dan Subscribe yukk. Resep Kue Bolu Coklat - Kue Bolu coklat adalah salah satu hidangan yang tidak terlewatkan di saat-saat spesial seperti ulang tahun. bolu coklat - Watch online for free right now. And also you will find here a lot of movies, music, series in HD quality. β€’ Masukkan coklat bubuk sedikit demi sedikit ke dalam adonan, aduk hingga rata. β€’ Angkat dan dinginkan, kue bolu coklat siap untuk dihidangkan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu coklat menggunakan 13 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu coklat:
  1. Gunakan 200 gram terigu
  2. Siapkan 2 sdm coklat bubuk
  3. Sediakan 1 sdt ovalet
  4. Gunakan 1/2 baking powder
  5. Siapkan 125 gram gula (me 110 gram)
  6. Sediakan 5 btr telur uk kecil (kl besar 4 aja)
  7. Siapkan 65 kara santan
  8. Siapkan 60 ml air
  9. Gunakan 1 sdt pasta coklat
  10. Sediakan 50 ml minyak goreng
  11. Siapkan Toping
  12. Ambil Meses
  13. Siapkan Kacang almond

Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang. Apa yang membedakan bolu coklat dengan cake coklat? Pada dasarnya keduanya hampir mirip, hanya saja bolu coklat lebih ringan teksturnya, tidak terlalu berminyak karena menggunakan lebih.

Langkah-langkah membuat Bolu coklat:
  1. Campurkan tepung dan coklat bubuk, sisih kan campurkan air dan pasta coklat sisih kan
  2. Kocok telur, gula, ovalet dan bking powder hingga mengembang
  3. Step nya ga ke foto, anak aku rewel πŸ˜‚
  4. Kurangi kecepatan. Masukan tepung sedikit demi sedikit, masukan juga santan kara.
  5. Masukan pasta coklat dan minyak, mixer sebentar sj sampai semua tercampur, cek dengan spatula ya utk memastikan semua tercampur.
  6. Olesi loyang dgn carlo, tuang adonan, hentak2 taburi dengan toping
  7. Panasi terlebih dahulu otang nya, taruh di rak bawah 20 menit dan rak atas 10 menit (sesuai kan oven nya masing2)

Bolu coklat sederhana mengembang tinggi lembut dan sponge banget. Download Resep Kue Bolu Coklat app directly without a Google account, no registration, no login Our system stores Resep Kue Bolu Coklat APK older versions, trial versions, VIP versions, you can. Copyright. Β© Β© All Rights Reserved. Trip to like your style dilelehkan. Muffins coklat denpasar slideshow photo coklat mousse.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved