Resep Teh Susu Bumbu Spekoek/Bumbu Bolu Lapis (Teh Bumbu Ala India) yang Sempurna

Phoebe Porter   19/08/2020 05:24

Teh Susu Bumbu Spekoek/Bumbu Bolu Lapis (Teh Bumbu Ala India)
Teh Susu Bumbu Spekoek/Bumbu Bolu Lapis (Teh Bumbu Ala India)

Sedang mencari ide resep teh susu bumbu spekoek/bumbu bolu lapis (teh bumbu ala india) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal teh susu bumbu spekoek/bumbu bolu lapis (teh bumbu ala india) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Rebus susu sampai mendidih, jangan lupa diaduk. Begitu mendidih, tambahkan teh, aduk danbrebus hingga warnanya menjadi coklat pekat. Teh susu mengombinasikan rasa pahit teh yang kuat dengan rasa krim yang berlemak dari susu.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari teh susu bumbu spekoek/bumbu bolu lapis (teh bumbu ala india), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan teh susu bumbu spekoek/bumbu bolu lapis (teh bumbu ala india) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan teh susu bumbu spekoek/bumbu bolu lapis (teh bumbu ala india) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Teh Susu Bumbu Spekoek/Bumbu Bolu Lapis (Teh Bumbu Ala India) memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Teh Susu Bumbu Spekoek/Bumbu Bolu Lapis (Teh Bumbu Ala India):
  1. Ambil 250 ml susu cair UHT
  2. Ambil 2 sdm teh bubuk
  3. Ambil 1 sdm gila
  4. Sediakan 1/4 sdt bumbu spekoek

Jakarta Timur MAKARONI CRISPY TEH DINI. Tanaman bumbu dari benua Asia itu telah dikembangkan sejak zaman dahulu kala, dan telah menjadi bagian integral seni kuliner Indonesia. Teh hitam melati adalah jenis teh yang paling populer di Indonesia, akan tetapi karena meningkatnya kesadaran akan kesehatan, teh hijau mulai digemari. Bumbu spekuk merupakan campuran dari beberapa jenis rempah, yaitu kayu manis bubuk, cengkih bubuk, bunga pala bubuk, dan kapulaga bubuk.

Langkah-langkah menyiapkan Teh Susu Bumbu Spekoek/Bumbu Bolu Lapis (Teh Bumbu Ala India):
  1. Rebus susu sampai mendidih, jangan lupa diaduk
  2. Begitu mendidih, tambahkan teh, aduk danbrebus hingga warnanya menjadi coklat pekat
  3. Tambahkan gula, aduk
  4. Saring lalu bubuhi bubuk spekoek, aduk dan nikmati

Campuran keempat jenis rempah ini menghasilkan aroma harum yang sangat khas. Bumbu spekuk kerap ditambahkan pada cake, brownies, kue kering. Resep Roti keset susu.lembut halus enaaak banget. Apalagi dengan bisa membuat bumbu olahan sendiri Anda memiliki peluang untuk menjadikannya sebagai bisnis bumbu olahan, karena jaman sekarang banyak orang yang memilih cara yang praktis dalam memasak suatu makanan. Simak video usaha soto yang menggunakan racikan bumbu terbaik.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan teh susu bumbu spekoek/bumbu bolu lapis (teh bumbu ala india) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved