Bagaimana Menyiapkan Bakso Kornet Goreng, Enak Banget

Chad Paul   20/07/2020 04:54

Bakso Kornet Goreng
Bakso Kornet Goreng

Sedang mencari ide resep bakso kornet goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso kornet goreng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso kornet goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bakso kornet goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bakso kornet goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bakso Kornet Goreng menggunakan 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso Kornet Goreng:
  1. Gunakan 200 gram kornet kalengan
  2. Sediakan 100 gram daging sapi giling
  3. Sediakan 2 sdm tepung terigu
  4. Sediakan 1 butir telur
  5. Sediakan 1 batang seledri, iris
  6. Ambil 1/4 sdt garam
  7. Siapkan 3/4 sdt gula pasir
  8. Ambil 1/8 sdt merica bubuk
  9. Gunakan Minyak utk menggoreng
  10. Sediakan Bumbu halus :
  11. Gunakan 4 buah bawang merah
  12. Ambil 2 siung bawang putih
Cara membuat Bakso Kornet Goreng:
  1. Ulek halus bumbu
  2. Campur bumbu halus dengan semua bahan bakso : kornet, daging giling, terigu, telur, seledri, garam, gula dan merica Bakso Kornet Goreng1. Kepalkan dengan tangan dan bantu mengeluarkan dg sendok (seperti membulati bakso) - Goreng bakso sampai matang dalam minyak yang sudah dipanaskan sebelumnya - Tiriskan dan sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakso Kornet Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved