Resep Bolu Keju BalokšŸ¤— yang Enak

Jeremiah Garrett   14/11/2020 00:38

Bolu Keju BalokšŸ¤—
Bolu Keju BalokšŸ¤—

Sedang mencari inspirasi resep bolu keju balokšŸ¤— yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu keju balokšŸ¤— yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu keju balokšŸ¤—, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu keju balokšŸ¤— enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Siapkan semua bahan, parut keju dan lelehkan blueband. Campur telur dan gula, mixer dengan kecepatan tinggi hingga warna nya memucat. Resep bolu keju lembut ini sangat mudah, Anda hanya perlu memanggang dan menggunkan bahan-bahan kue berkualitas yang ada di TokoWahab.com.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu keju balokšŸ¤— yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Keju BalokšŸ¤— memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Keju BalokšŸ¤—:
  1. Siapkan 150 gr Margarine (Blueband)
  2. Gunakan 200 gr Keju (prochise cheddar)boleh Keju spready
  3. Sediakan 125 gr gula pasir
  4. Sediakan 60 gr Tepung Terigu (bogasari,
  5. Ambil segitiga biru)
  6. Ambil 3 butir telur
  7. Ambil 1/2 sdt baking powder
  8. Siapkan Keju secukupnya untuk taburan

Oven Bolu Rawa Ilat, Jakarta - Browse around for good food, pick what you like, and GoFood can deliver it to you. Kue balok sesuai dengan namanya berbentuki balok. Kue balok ini mempunyai tekstur yang padat, rasanya manis, membuat siapapun suka untuk menikmati kue balok. Prosedur membuatnya yaitu dengan cara dibakar bagian atas dan bawah.

Cara membuat Bolu Keju BalokšŸ¤—:
  1. Lelehkan margarine di Teflon tambahkan Keju sampai meleleh,,,sisihkan
  2. Mixer kecepatan tinggi telur & gula sampai bewarna pucat,,,masukkan lelehan margarine & Keju,masukkan Tepung Terigu,baking powder (ayak halus),,,tambahkan parutan keju
  3. Masukkan adonan ke dalam cetakan Balok,tutup 10 menit,,,pakai timer handphone ye mommy2šŸ˜,,,angkat,,,hidangkan dg.penuh cinta

Pada saat ini banyak sekali varian rasa kue balok, mulai dari coklat, keju, selai hingga rasa lainnya. Jika sudah matang angkat kue tersebut, anda bisa menambahkan toping diatasnya seperti keju atau meses coklat, supaya tampilan kue anda lebih menarik lagi, selain itu akan lebih banyak variasi rasa yang dihasilkan dari kue balok. Kue balok khas garut siap untuk disajikan. Baca juga : Cara Memasak Kacang Merah Yang Enak dan Lezat Segala hal seputar Jakarta memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari cafe unik di Jakarta sampai restoran di atap gedung pencakar langit selalu menjadi pembahasan yang menarik.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu keju balokšŸ¤— yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved