Langkah Mudah untuk Membuat Kulit ayam goreng tepung(kfc) Anti Gagal

Rachel Cohen   22/11/2020 00:04

Kulit ayam goreng tepung(kfc)
Kulit ayam goreng tepung(kfc)

Sedang mencari inspirasi resep kulit ayam goreng tepung(kfc) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kulit ayam goreng tepung(kfc) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

resep ayam goreng tepung - Ayam goreng garing adalah salah satu menu andalan ayam goreng, restoran kentucky atau sering disebut sebagai KFC. Ayam goreng renyah ini sangat enak dan enak di Indonesia. Ketahuilah bahwa sesungguhnya resep ini sangat lah berbahaya karena bisa bikin batuk kalo di makan kebanyakan, bikin tajir kalo di jual, bikin mertua sayang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit ayam goreng tepung(kfc), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kulit ayam goreng tepung(kfc) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kulit ayam goreng tepung(kfc) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kulit ayam goreng tepung(kfc) menggunakan 4 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kulit ayam goreng tepung(kfc):
  1. Ambil 1/2 kg kulit ayam
  2. Siapkan 1 butir telor ayam
  3. Ambil 1 bungkus tepung serbaguna sasa
  4. Gunakan secukupnya Minyak goreng

Dapatkan juga resep masakan sedap gurih dengan rasa kriuk renyah lainnya hanya di resepcaramasak.org, kumpulan berbagai aneka resep sedap. Soal ayam goreng cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC) adalah pemenangnya karena susah dicari lawannya. McDonald hanya menyediakan varian ayam kulit cripsy dalam menunya. Saya kurang menyukai ayam dengan banyak tepung.

Langkah-langkah menyiapkan Kulit ayam goreng tepung(kfc):
  1. Cuci kulit ayam lalu potong n sisihkan
  2. Marinasi telor n kulit ayam lalu diamkan 5 menit
  3. Masukkan tepung serba guna ke piring lalu gulingkan kulit ketepung serbaguna sisihkan
  4. Panaskan minyak lalu goreng hingga kecoklatan angkat n sajikan
  5. Selamat mencoba

Kulit ayam goreng KFC memang sudah sejak dulu menjadi primadona. Momen makan kulit ayam goreng KFC ini jadi hal yang tidak boleh terlewatkan dan kebanyakan orang menikmatinya pada waktu terakhir makan. Ibaratnya "Save the best for the last". Apasih rahasianya agar saat membuat Ayam Goreng KFC tidak gagal lagi, dan hasil gorenganya bisa krispy dan bumbunya merasuk sampai ke daging? Nah, untuk menjawab pertanyaan ibu-ibu dan untuk meminimalisir kegagalan saat membuat bumbu ayam KFC, sebenarnya ada beberapa hal yang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kulit ayam goreng tepung(kfc) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved