Langkah Mudah untuk Membuat Bolu Coklat Panggang, Lezat

Darrell Vasquez   23/07/2020 23:57

Bolu Coklat Panggang
Bolu Coklat Panggang

Lagi mencari ide resep bolu coklat panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu coklat panggang yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Lihat juga resep Bolu Panggang Keju Coklat. enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu coklat panggang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu coklat panggang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu coklat panggang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Coklat Panggang menggunakan 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Coklat Panggang:
  1. Siapkan 4 butir telur ayam
  2. Siapkan 150 gr tepung terigu
  3. Ambil 150 gr gula pasir
  4. Ambil 50 gr cokelat bubuk
  5. Sediakan 150 ml minyak sayur
  6. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  7. Siapkan 5 gr Sp
  8. Siapkan 1/2 sdt vanili bubuk
  9. Sediakan 1/2 sdt garam

Bolu panggang biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan..coklat panggang, panggang bolu coklat, bolu coklat panggang anti bantet dan masih banyak sebutan untuk Cara Mempersiapkan Bahan-Bahan. Cara Membuat Kue Bolu Coklat Panggang. Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Bolu sendiri adalah kue yang mempunyai tekstur lembut serta.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Coklat Panggang:
  1. Panaskan oven.Campur telur,gula pasir dan vanili bubuk,mixer hingga gula larut.Masukkan Sp,mixer lagi dengan kecepatan tinggi hingga kental,putih dan berjejak.
  2. Di wadah lain campur tepung terigu,baking powder,garam dan coklat bubuk.Ayak.Masukkan campuran tepung dalam kocokan telur,mixer dengan kecepatan rendah,cukup sebentar saja asal tercampur.
  3. Masukkan minyak,mixer sebentar.Matikan mixer.Aduk balik dengan spatula,jangan sampai ada minyak yang mengendap.
  4. Olesi loyang dengan carlo,masukkan adonan bolu coklat,hentakkan loyang supaya tidak ada udara yg terperangkap.
  5. Masukkan oven,panggang -+30 menit,sesuaikan dengan oven masing2,tes tusuk dengan tusuk sate,jika tidak ada adonan menempel,berarti sudah matang.Angkat,balikkan bolu dan dinginkan.
  6. Bisa diberi toping meses atau toping yang lain 😋.Lebih moist lagi,masukkan lemari es☺

Cara Membuat Bolu Panggang Coklat: Pisahkan putih dan kuning telur di tempat berbeda. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Bolu Pisang Panggang yang Lembut, Khas Rumahan dan Enak. Dalam membuat kue bolu panggang yang akan Anda buat agar menjadi lebih nikmat, Anda bisa Bahan-bahan itu seperti cream, potongan kurma, kismis, coklat atau bisa pula dengan meletakkan. Cara Membuat Bolu Panggang : kocok telur, gula pasir dan cake emulsifier menggunakan mixer resep kue bolu,resep bolu,cara membuat bolu,resep bolu panggang,cara membuat kue bolu,kue. Cake Coklat Yang di Adaptasikan Dari Resep Brownies Kukus Ny.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu coklat panggang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved