Cara Gampang Membuat Kulit ayam goreng tepung simple yang Sempurna

Myrtie Sherman   21/09/2020 03:31

Kulit ayam goreng tepung simple
Kulit ayam goreng tepung simple

Sedang mencari ide resep kulit ayam goreng tepung simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kulit ayam goreng tepung simple yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep dan Cara membuat Ayam goreng tepung Crispy yang Paling Mudah dan Simple dengan bumbu sederhana. Bahan : - Daging Ayam - Tepung Terigu - Bawang Putih. AYAM GORENG TEPUNG LADA HITAM simple dan enak Slamat datang dichannel keluarga mira.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit ayam goreng tepung simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kulit ayam goreng tepung simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kulit ayam goreng tepung simple yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kulit ayam goreng tepung simple memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kulit ayam goreng tepung simple:
  1. Ambil 1/4 kg kulit ayam
  2. Ambil 1 bks bumbu Racik ikan goreng
  3. Sediakan Minyak goreng
  4. Sediakan Tepung terigu
  5. Sediakan 2 sdm penyedap rasa

Langkah: Goreng semua cabai dan bawang menjadi setengah layu. Setelah itu ulek kasar cabai dan bawang. Kulit ayam tenyata dapat dibuat makana yang sangat enak dan gurih, terutama kalau memasaknya dengan cara digoreng. Sangat disayangkan kalau kulit ayam dibuang begitu saja.

Langkah-langkah membuat Kulit ayam goreng tepung simple:
  1. Cuci bersih kulit ayam. Kalau sudah masukkan 1/2 bks bumbu racik ikan goreng dan 2 sdm penyedap rasa. Tambahkan 1 gelas air. Masak sampe air asat.
  2. Kalau sudah asat. Tiriskan kulit ayam. Balut dg tepung terigu. Goreng.
  3. Kalau kurang gurih bisa di taburi penyedap rasa.
  4. Selamat mencoba 😊

Kali ini kulit ayam akan dibuat berupa gorengan yang sangat renyah yaitu kulit ayam goreng tepung. "Lapar pulak rasa perut ni, nak makan apa ye? Asyik-asyik goreng nugget dengan sosej pun boring juga…". Sesekali tu mak-mak memang kering idea nak masak apa lagi kan? Biasanya kalau hari cuti, kita pun kalau boleh nak masak special sikit untuk famili. Bermacam versi ayam goreng boleh dijumpai di Malaysia seperti ayam goreng berempah, ayam penyet, ayam goreng McD, ayam goreng KFC, Korean Fried Chicken dan Penggunaan tepung jagung pun memastikan anda akan mendapat kulit ayam yang betul-betul rangup!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kulit ayam goreng tepung simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved