Resep Kulit Ayam Goreng Anti Gagal

Hulda Walker   26/07/2020 21:20

Kulit Ayam Goreng
Kulit Ayam Goreng

Sedang mencari inspirasi resep kulit ayam goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kulit ayam goreng yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit ayam goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kulit ayam goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Simak tips masak praktis Ade Putri dari Kedai Aput dalam membuat kulit ayam goreng renyah. Yang hebatnya lagi, menggorengnya nggak perlu pake minyak goreng. Aku penasaran banget dengan rasanya KULIT AYAM GORENG KFC.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kulit ayam goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kulit Ayam Goreng menggunakan 2 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kulit Ayam Goreng:
  1. Siapkan 63 gr Kulit dari 1 dada ayam
  2. Sediakan 2 sdm Tepung bumbu

Kulit ayam goreng yang renyah dan kriuk sering sekali dicari sebagai kudapan saat bersantai. Tak jarang juga berbagai rumah makan menjual menu kulit ayam goreng sebagai snack. Kulit ayam merupakan salah satu bagian ayam yang kurang diminati dan acapkali terbuang sia-sia. Tapi biar gak cuma digoreng pakai tepung, yuk coba bikin sendiri kreasi kulit ayam krispi yang super.

Langkah-langkah menyiapkan Kulit Ayam Goreng:
  1. Lumuri kulit ayam dengan tepung bumbu
  2. Goreng dengan api sedang sampai kecoklatan
  3. Sangat mudah dan cepat bukan… 😁

Memang ayam goreng KFC lezat tiada tara. Bahkan saking cintanya masyarakat dunia kepada ayam goreng KFC, banyak yang membuat meme tentang kulit. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards) and also in many Indonesian regional languages (e.g. Keluarga suka rebutan kulit ayam goreng tepung di restoran fast food?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kulit ayam goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved