Resep Kue balok tanpa telur Anti Gagal

Loretta French   10/11/2020 22:33

Kue balok tanpa telur
Kue balok tanpa telur

Lagi mencari inspirasi resep kue balok tanpa telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue balok tanpa telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue balok tanpa telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue balok tanpa telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Kue balok sesuai dengan namanya berbentuki balok. Kue balok ini mempunyai tekstur yang padat, rasanya manis, membuat siapapun suka untuk menikmati kue balok. Prosedur membuatnya yaitu dengan cara dibakar bagian atas dan bawah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue balok tanpa telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue balok tanpa telur memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue balok tanpa telur:
  1. Siapkan tepung terigu
  2. Siapkan dcc
  3. Gunakan margarin
  4. Sediakan baking powder
  5. Ambil gula pasir
  6. Gunakan coklat bubuk
  7. Ambil air

Tuang air, aduk rata dg whisk. Klo denger kayak gitu kok yaa rasanya jadi pengen. Kue balok sesuai dengan namanya berbentuki balok. Kue balok tanpa telur - Buat kamu yang mempunyai periode kosong dan hendak menghidangkan kue lezat bakal keluarga, cobalah bakal menyebabkan pribadi separuh model kue modern. meski prosesnya kelihatan ribet, bukan butuh takut lantaran tampaknya metode bikinnya itu gampang kenapa. seumpama sudah cawis segenap materi, enggak menginginkan waktu lelet lah hingga jadi kuenya. berdiam sortir mau.

Cara membuat Kue balok tanpa telur:
  1. Lelehkan dcc bersama margarin
  2. Ayak tepung, coklat, baking powder. Tuang air, aduk rata dg whisk
  3. Tuang dcc, beri gula pasir, aduk rata.
  4. Panaskan cetakan, olesi margarin. Tuang adonan, tutup selama 5-7menit. Angkat

Kue balok yang lumer memang jadi kesukaan banyak orang, terutama pecinta coklat. Kue yang satu ini memang enak untuk cemilan sore, disandingkan dengan teh hangat atau kopi. Yuk, buat kue balok yang coklatnya lumer, empuk dan lezat ini sendiri di rumah. Resep kue balok brownies lumer akhir-akhir memang menjadi banyak incaran pecinta kuliner dengan cita rasa manis. Banyak yang penasaran mengenai susunan bahan yang membangun rasa kue balok menjadi legit.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue balok tanpa telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved